-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Musyawarah Adat (Mulibu Nu Ada) di wilayah Kabupaten Sigi
Musyawarah Adat (Mulibu Nu Ada) di wilayah Kabupaten Sigi

Musyawarah Adat (Mulibu Nu Ada) di wilayah Kabupaten Sigi




SPIRIT News.com.- Kodim 1306/Donggala untuk Kabupaten Sigi Mayor Inf. Iko Power.S,bersama Danramil 1306-04/Dolo mengahadiri Undangan Musyawarah Adat (Mulibu Nu Ada),dilaksanakan pada hari Senin (28/4) bertempat di Desa Kotarindau,Kecamatan Dolo Induk,Kabupaten Sigi,

Lanjut diungkapkan bahwa pelaksanaan Musyawarah Adat (Mulibu Nu Ada) ini diselenggarakan dalam rangka dokumentasi prosesi kegiatan musyawarah adat diwilayah kabupaten Sigi khususnya kecamatan Dolo ujarnya.disampaikan pula bahwa kegiatan ini berjalan dengan tertib dan aman ungkapnya.

Sementara acara tersebut dihadir oleh Dirjen Nilai Sejarah dan Budaya Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan,Diono dan Staf,Dosen sejarah Untadz.Haliadi,serta para Perwira Penghubung,dan Ketua Dewan Adat Prov, Dewan Adat Kab Sigi, Kapolsek Dolo dan Ketua adat masing-masing Desa serta para tamu dan undangan lainnya.(Rusli).Sumber Berita Penum-Pendam Kodam VII/Wrb.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.