-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ada Lagi Mutasi Eselon III dan IV,di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng
Ada Lagi Mutasi Eselon III dan IV,di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng

Ada Lagi Mutasi Eselon III dan IV,di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng





SPIRIT News.Com.- Pemerintah Daerah Bantaeng kembali melakukan penyegaran dilakukan dilingkup Kabupaten Bantaeng, baik pada tingkatan SKPD,maupun Kecamatan dan Kelurahan serta Unit Pelayanan Teknis Daerah,diruangan pola Kantor Bupati Bantaeng.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, sementara acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bantaeng (H. Muhammad Yasin), Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng (H. Abdul Gani), Kepala BKD dan Diklat Daerah Kabupaten Bantaeng (H. A. Asri Sahrun Said) serta beberapa Kepala SKPD.

Dijelaskan bahwa sebanyak 64 orang Pegawai Negeri Sipil diambil sumpahnya oleh Wakil Bupati Bantaeng,diantaranya para pejabat Eselon III dan IV dari berbagai SKPD,mereka termasuk mengisi promosi jabatan yang masih lowong.

Lanjut dikatakan bahwa pelaksanaan dilakukan  secara umum,dan  mutasi tersebut, lebih banyak pergeseran pada jenjang kepangkatan yang sama sebagai bentuk penyegaran.

Pada kesempatan tersebut,H. Muhammad Yasin,Wakil Bupati Bantaeng mengungkapkan, "Bapak dan Ibu skalian yang hadir adalah orang-orang spesial.

Sambungnya menyampaikan kalau mutasi Eselon III dan IV itu, lazimnya pejabat yang mengambil sumpah mengenakan Pakaian Seragam Harian (PSL).

Berbeda dengan yang berlangsung hari ini, kami mengenakan Pakaian Seragam Lengkap (PSL). Ini pertanda spesial bagi Bapak/Ibu semua yang akan dilantik dan diambil sumpahnya."

Setelah pengmabilan sumpah Assestment ke 64 Orang Pejabat yang dapat gilirang mutasi,secara tiba-tiba,H. M. Nurdin Abdullah (Bupati Bantaeng), juga hadir.

Sementara dalam sambutan singkatnya, dia memberikan wejangan-wejangan agar para PNS lebih bersemangat dan penuh keikhlasan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat.harapannya.

"Tidak ada pekerjaan yang berat, jika sekiranya kita bekerja dengan ikhlas dan penuh ketekunan.

Mutasi ini semata-mata ingin membuat suasana kerja yang lebih kondusif. Jika sekiranya ada yang tidak saling sepaham/cocok dengan pejabat lainnya pada kantor yang sama.

Hal ini bisa mengganggu team work yang sudah terjalin dengan baik di Bantaeng. Sama dengan hubungan suami isteri di dalam rumah tangga. Kita usahakan hubungan yang harmonis selalu terjalin satu sama lainnya.

Olehnya itu, saya sangat berharap hubungan bisa lebih baik terhadap orang-orang di tempat barunya. Baik kepada Kepala Dinasnya misalnya maupun kepada seluruh pejabat dan staf di kantor bersangkutan." harap Bupati Bantaeng.

Ditegaskan,HM.Nurdin Abdullah,kepada seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Bantaeng,untuk lebih meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

 "Saya sudah menginstruksikan kepada Kepala BKD. Persoalan naik pangkat jangan lagi ada yang kasat-kusut mengurusi kenaikan pangkatnya,dimana kalau sudah tiba  waktunya naik pangkat,itu harus kita naikkan pangkatnya.

Diungkapkannya bahwa yang enak itu, tiba-tiba saja dapat surat yang isinya pangkat sudah naik. Begitu juga dengan Sintap (KPTSP). Warga yang sudah mati izin usahanya, tidak lagi mereka yang mengurusnya kesana kemari. Tetapi otomatis dikirimkan izinnya ke rumahnya." Ucapnya.

Diapun sangat berharap agar seluruh PNS lebih inovatif dan kreatif. Sehingga Bantaeng semakin maju, sejalan dengan salah satu misi Kabupaten Bantaeng sebagai Kota Jasa.kegiatan,(Rusli-Aswan).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.