-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
2 Orang Siswa Lakalantas,Saat Berkonvoi Euforia Kelulusannya
2 Orang Siswa Lakalantas,Saat Berkonvoi Euforia Kelulusannya

2 Orang Siswa Lakalantas,Saat Berkonvoi Euforia Kelulusannya





SPIRIT NEWS.COM.- Meskipun telah dilarang semua siswa untuk tidak berkonvoi ketika merayakan kelulusan, berkonvoi bisa merugikan diri sendiri dan pengguna jalan lain karena rawan kecelakaan,rupanya larangan tersebut tidak diindahkan.

Sementara puluhan pelajar SMA sederajat,yang ada di Kabupaten Pangkep tetap berkonvoi berkeliling Kota Pangkep,untuk merayakan kelulusan para pelajar,juga melakukan aksi mencorat-coret baju seragam dengan semprotan cat pilox.

“Satu kali seumur hidup, Ya walaupun dilarang saya bersama teman-teman yang lain tetap melakukan konvoi dan corat-coret baju seragam,” terang salah seorang pelajar Rifai, Jumat (15/5/2015).

Menurutnya, nanti setelah selesai konvoi, baju yang sudah dicorat-coret ini akan dipajang dalam kamar sebagai kenang-kenang.

Ia menambahkan, dalam berkonvoi tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada,selanjutnya dikatakan bahwa Iring-iringan siswa menggunakan sepeda motor mulai terlihat di jalan raya sekitar pukul 10.00 Wita sebelum shalat jumat.

Para siswa yang terlihat penuh euforia merayakan kelulusan mereka peserta konvoi yang menggunakan sepeda motor tersebut sebagian terlihat datang dengan tidak menggunakan helm.

Tidak hanya itu, sebagian besar kendaraan roda dua yang mereka gunakan tidak sesuai standar. Mereka juga tidak mengindahkan peraturan lalu lintas.

Sementara itu Dua orang pelajar peserta konvoi yang berboncengan dijalan poros Tonasa 2 Bungoro Pangkep, mengalami kecelakaan lalulintas dan terluka parah. Keduanya adalah siswa SMK Negeri 2 Bungoro Pangkep.

Dari identitas korban Pengendara diketahui bernama M. Sultan 20 tahun warga Maros, yang mengalami luka pada bagian lutut, paha, sedangkan yang korban yang dibonceng Ismail alamat Ma’rang yang mengalami luka parah dibagian lengan kanan, dan mengeluarkan darah dari telinga, patah pada rahang, lutut kanan, robek pipi kiri.dan langsung dilarikan kerumah sakit umum daerah kabupaten Pangkep.

Menurut Kasat lantas Polres Pangkajene Kepulauan AKP. Iksanuddin,berdasarkan penuturan saksi mata,saat itu korban yang mengendarai sepeda motornya melakukan gerakan Standing (angkat ban depan),namun hilangan keseimbangan hingga terjatuh Dan terlempar masuk kebawah kolong mobil truk sepuluh roda.

“Mereka Boncengan angkat ban, out control lalu terjatuh, benturan dengan mobil truk 10 roda,hingga terlempar ke bawah truk,” ujarnya saat ditemui di Poslantas. (Ss-Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.