-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sosialisasi dan Himbauan,OPS Simpatik 2015 Di Pasar Sentral Pekkabata
Sosialisasi dan Himbauan,OPS Simpatik 2015 Di Pasar Sentral Pekkabata

Sosialisasi dan Himbauan,OPS Simpatik 2015 Di Pasar Sentral Pekkabata



SPIRIT News.com.- Kasatgas Freentif Aiptu Rahman, HL, S.Sos bersama anggota satgas freemtif,melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan himbauan Ops Simpatik 2015 Di Pasar Sentral Pekkabata.

Sementara kegiatan sosialisasi ini,dilakukan untuk mengajak masyarakat,selalu taat dan tertib terhadap peraturan rambu-rambu lalu lintas,agar supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas di jalan raya dan hal ini diharapkan masyarakat tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan harapnya.

Dikatakan bahwa keselamatan merupakan kebutuhan yang utama dan menjadi No. 1. sehingga melalui giat ini diharapkan dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu tertib dan patuh terhadap peraturan lalu lintas di jalanan.

Disampaikan pula agar kecelakaan lalu lintas dapat berkurang,sehingga Kamseltibcarlantas yang kondusif dapat diwujudkan di masyarakat Polewali.paparnya.

Dia menambahkan agar semua warga Polewali dapat Menjadi Pelopor Keselamatan dalam berlalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan tambah Kasatgas Freentif Polres Polman.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.