-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Semarak Pelaksanaan STQ Ke XXIX,di Takalar
Semarak Pelaksanaan STQ Ke XXIX,di Takalar

Semarak Pelaksanaan STQ Ke XXIX,di Takalar



SPIRIT News.com.- Semaraknya STQ Ke XXIX,di Kabupaten Takalar,dalam pelaksanaan lomba Seleksi Tilawatil Qur’an Ke XXIX Tahun 2015,hari ini sudah memasuki tahapan lomba.

Sementara lokasi masing-masing Lomba disetiap Cabang telah terlaksana sesuai dengan tempat yang telah ditentukan oleh  panitia,seperti ; Tilawah anak bertempat di Masjid Agung Takalar terlapor sampai Jam 13.00 siang (16/04).  sudah 18 peserta sudah tampil dari beberapa kabupaten. Diantaranya PA 9 orang dan PI 9 orang dari jumlah kesuluruhan peserta 45 orang.

Sedangkan untuk cabang Hifzil 1 juz bertempat di gedung Islamic Centre Takalar sudah tampil 8 orang terdiri dari Pa 4 orang dan Pi 4 orang dari jumlah peserta 45 orang.


Dia juga menjelaskan bahwa untuk cabang lomba hifzil 10 juz, ditempatkan di Aula Kantor Kemenag Takalar,dengan peserta lomba sudah tampil sejumlah 7 Orang,terdiri dari PA 4 Orang dan PI 3 Orang dari jumlah peserta 36 Orang.(Supahrin Tiro ).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.