-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Nurdin Abdullah :  Sedetikpun Waktu Harus di Pergunakan Dengan Baik
Nurdin Abdullah :  Sedetikpun Waktu Harus di Pergunakan Dengan Baik

Nurdin Abdullah : Sedetikpun Waktu Harus di Pergunakan Dengan Baik




Spirit News.Com.- Kepala Pemerintahan Kabupaten Bantaeng (Bupati) Nurdin Abdullah,takkan membiarkan ada waktu  sedetikpun yang terlewatkan untuk kepentingan seluruh rakyatnya,termasuk para tamu yang mengunjunginya.

Dia mengatakan bahwa waktu adalah berharga untuk dapat bertemu dan menerima tamu dari manapun. Intensitas tamu yang datang berkunjung ke Bantaeng setiap harinya begitu banyak dari berbagai kalangan.

Sambung Nurdin menuturkan “ sama halnya yang terjadi sesaat sebelum Bantaeng beranjak ke dalam mobil yang ditumpanginya. DR. Ir. Adam Malik, M.Sc (Dosen Fakultas Pertanian, Jurusan Manajemen Hutan, Universitas Tadulako, Palu, Sulawesi Tengah) menyapa sang Bupati.
Sementara obrolan kali ini merupakan sesi sharing bersama Bupati Bantaeng setelah diterima semalam,dengan suasana penuh keakraban.

Begitu besar pesona Bantaeng, jauh-jauh dari Palu untuk melihat langsung kondisi terkini Kabupaten Bantaeng yang dulunya tidak dilirik sedikit pun. 

Ditambahkan Bupati Bantaeng selama menjadi Nakhoda dan sebagai Pucuk Pemerintahan didaerah tersebut,saat ini Butta Toa sangat sering dikunjungi oleh Kabupaten/Kota maupun Propinsi se-Indonesia. bahkan dari luar Negeri pun seperti Jepang, Malaysia, China, Korea dan Singapore tambahnya.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.