-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Menteri : Ada PSK Dipaksa Melayani 19 Sampai  20 Pelanggan Semalam
Menteri : Ada PSK Dipaksa Melayani 19 Sampai  20 Pelanggan Semalam

Menteri : Ada PSK Dipaksa Melayani 19 Sampai 20 Pelanggan Semalam





Laporan Koresponden/Wartawan Spirit News.com,dari Jakarta

Spirit News.Com.- Khofifah Indar Parawansa,selaku Menteri Sosial,mengandung unsur perdagangan manusia, perbudakan, dan kriminalitas,dari kegiatan tersebut dia menemukan adanya praktek prostitusi.

Menurut Khofifah,telah berhasil mendapatkan keterangan langsung dari korban perdagangan manusia yang saat ini,dalam perlindungan Kementerian Sosial (Kemensos),dimana mereka saya temui,dia juga mengakui dirinya dalam semalam sering dipaksa melayani 19 sampai 20 pelanggan terangnya.

Sementara dari 19 sampai 20 pelanggan semalam,bukan kah ini bentuk eksploitasi yang memperdagangkan manusia terutama perempuan diluar batas-batas kemampuan seseorang,untuk bisa melakukan hal-hal yang semesti tidak seyogyanya dilakukan,tandas Khofifah di Taman Amir Hamzah, Menteng, Jakarta Pusat,baru-baru ini.

Pada kesempatan tersebut Khofifah,tanpa menyebut nama,dijelaskan bahwa dua anak korban perdagangan manusia,saat ini berada di save house Kemensos,dia  sudah masuk ke areal gelap tesebut,sejak umur 14 tahun sampai kini sudah berumur 17 tahun.

Lanjut diungkapkan tentang keadaan meunurutnya "Dia mengalami pendarahan sangat berat, saya juga akhirnya mengkomunikasikan dengan RS Bhayangkara, saya mintakan bad untuk mereka, ”Artinya saya memproses langsung, saya lihat didalamnya ada eksploitasi, perbudakan, didalam ada perdagangan orang, dan kriminalisasi," ungkapnya.

Menurut pengakuannya dikeluhkan walaupun dalam kondisi mengkhawatirkan, tetap kedua anak tersebut,tetap dipaksa untuk melayani pelanggannya keluhnya.

Disampaikan Khofifah,tentang adanya temuan kasus,Tindak pidana praktek penjualan keperawanan atau virginitas,dia juga mengatakan kalau wanita yang sebetulnya sudah tidak perawan dioperasi virginitasnya terangnya.
Dikatakannya tentang adanya dari mereka yang menjual,maaf dalam tanda petik virginitasnya,padahal dia sudah tidak virgin,tetapi dia harus operasi virgin,operasi virginitas,dengan pola-pola seperti ini,mungkin tidak semua terkomunikasikan dan terinformasikan," ungkapnya.

Khofifah menegaskan bahwa menganggap lokalisasi prostitusi bukan sebuah solusi untuk mengatasi bisnis esek-esek,tetapi yang perlu kita kitahui,mungkin saja ada dan kita,tidak ada jaminan kalau ada lokalisasi prostitusi online berhenti, yang dijalan berhenti, tidak ada jaminan itu,tegasnya terhadap awak media belum lama ini.(sahar).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.