-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mentan RI,Gubernur dan Pangdam,Hadiri Expo Ternak & Panen Raya Di Bone
Mentan RI,Gubernur dan Pangdam,Hadiri Expo Ternak & Panen Raya Di Bone

Mentan RI,Gubernur dan Pangdam,Hadiri Expo Ternak & Panen Raya Di Bone


SPIRITNews.Com.- Menteri Pertanian RI Dr.Ir.H.Andi Amran Sulaiman,M.P.bersama Gubernur Sulsel, dan Pangdam VII / Wirabuana,menggunakan Helikopter, mendarat di Stadion Lapatau Matanna Tikka,dijemput secara adat dimana Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si.Bersama Muspida sudah menunggu,Sabtu (4/4/2015) sekitar 14.30 Wita.

Dari lapangan sepak bola Menteri Pertanian bersama rombongan,langsung menuju ke Rujab Bupati Bone,selanjutnya Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman bersama Gubernur Sulsel,Syahrul Yasin Limpo dan PangdamVII/ Wirabuana, Mayjen TNI Bachtiar,S.IP.,M.AP., didampingi Bupati Bone mengunjungi  kegiatan  Expo dan Kontes Ternak Kabupaten Bone  di Lapangan Islamic Centre Watampone sekitar pukul 15.00 Wita.

Menteri Pertanian bersama rombongan dan Muspida Bone bergerak menuju Desa Pakkasalo,Kecamatan Dua Boccoe, Sekitar pukul 16.00 Wita,untuk melakukan panen raya.

Pada kesempatan itu “ Kementerian Pertanian mengalokasikan bantuan 65 Unit traktor,untuk kelompok tani yang ada di Kabupaten Bone. Bantuan tersebut sudah tiba di Markas Kodim 1407 Bone, sejak Selasa, 31 Maret 2015 dan rencana hari ini Sabtu 4 April 2015 akan diserahkan langsung oleh Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman.

Disampaikan Mayor Inf. Mohammad Akil,bahwa bantuan tersebut,sebelum disalurkan ke kelompok petani,traktor bantuan ini masih harus dirakit,lalu traktor akan dibagikan secara simbolis oleh Menteri Pertanian,Andi Amran Sulaiman,saat panen raya di Desa Pakkasalo,Kecamatan Dua Boccoe,pada 4 April 2015  hari ini,"kata Kepala Staf Kodim 1407 Bone, Mayor Inf. Mohammad Akil.(Tim).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.