-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Letkol Inf Jamaluddin Jadi Komandan Kodim 1401/Majene
Letkol Inf Jamaluddin Jadi Komandan Kodim 1401/Majene

Letkol Inf Jamaluddin Jadi Komandan Kodim 1401/Majene





SPIRIT News.Com.- Danrem 142/Tatag Kolonel Inf  Yosua Pandit Sembiring.S.Ip selaku inspektur pada acara serah terimah jabatan  Dandim 1401/Majene dari letkol Inf Lukman Hakim Kepada Letkol Inf jamaluddin di ruang serba guna Makorem 142/Tatag,Parepare,Senin 20 April 2015,  acara serah terimah ini dihadiri para Dandim, Kabalak sejajaran Korem 142/Tatag dan ibu ketua korcab korem 142.

Danrem 142/Tatag, dalam sambutannya., mengatakan, bahwa serah terimah jabatan hal biasa dalam lingkungan TNI-AD sesuai dengan dinamika suatu organisasi dengan tetap mempertimbangkan mekanisme organisasi dan singkronisasi antara kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel guna meningkatkan kinerja satuan.

Danrem, mengucapkan terimah kasih kepada  Letkol Inf Lukman   Hakim dan istri yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru, atas nama Komando dan selaku pribadi saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas  dan tanggung jawab sebagai Dandim 1401/Majene,dan kepada Letkol Inf  Jamaluddin beserta istri selamat dan selamat bergabung amanah yang diberikan oleh pimpinan TNI-AD untuk mengemban tugas sebagai komandan satuan kewilayahan dijajaran korem 142/Tatag yakni Komandan Kodim 1401/ Majene.(Rusli) Sumber Berita Pendam Kodam VII/Wrb.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.