-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Insiden Bendera Merah - Putih Terbalik,Pada Upacara Hari Kesadaran Nasional
Insiden Bendera Merah - Putih Terbalik,Pada Upacara Hari Kesadaran Nasional

Insiden Bendera Merah - Putih Terbalik,Pada Upacara Hari Kesadaran Nasional



SPIRIT News.com.- Sebuah kejadian menghebohkan pada saat Upacara Hari Kesadaran Nasional dilapangan Citra Mas pangkajene,yang di pimpin oleh Sekda Pangkep H.Anwar Recca MM selaku Inspektur Upacara. Jumat (17/4/2015) kemarin lalu.

Ratusan peserta upacara yang mayoritas berseragam Pegawai Negeri Sipil ini Sontak langsung berteriak riuh, ketika pasukan pengibar bendera merah putih dari Satuan Polisi Pamong Praja Pangkep mengibarkan bendera kebangsaan dengan warna putih di bagian atas dan Merah dibagian bawah mirip bendera “Polandia”.

Belum sampai dipuncak tiang, mendengar suara riuh dari peserta Upacara Satuan pengibar bendera dari Polisi Pamong Praja Pangkep langsung buru-buru menurungkan bendera tersebut dan mengembalikan posisi bendera ke merah putih.

Inspektur upacara Anwar Recca buru-buru meninggalkan lapangan upacara setelah upacara selesai.Pihak satpol PP belum juga belum sempat dikonfirmasi terkait insiden bendera terbaik ini.

Kejadian penaikan bendera Merah putih yang gagal mencapai puncak saat upacara bendera juga pernah terjadi 10 tahun silam,dan pada saat masa akhir Pemerintahan Gaffar Patappe,menjelang Pilkada Pangkep di acara pengibaran bendera 17 Agustus 2004 silam,dimana tali bendera saat itu putus ditengah tiang sehingga gagal mencapai puncaknya sebelum diperbaiki ulang oleh pasukan pengibar bendera pada waktu itu.(Ss-Rs).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.