-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ibu Wali Menyentuh Hati Anak - Anak Pannampu
Ibu Wali Menyentuh Hati Anak - Anak Pannampu

Ibu Wali Menyentuh Hati Anak - Anak Pannampu

SPIRIT News.com.- Tak lama kemudian, anak-anak mendapat kejutan! Tokoh yang mereka sebut itu ternyata benar-benar datang menyapa mereka. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, menanyakan kabar anak-anak itu seraya tersenyum ramah menyalami mereka satu per satu.

Sentuhan hati istri Walikota Makassar,setelah mendengar dan melihat pemebritaan baik di media cetak maupun di Media Elektronik,akhirnya Ibu Walikota dengan sentuhan hati nuraninya terhadap anak-anak yang berkonsentrasi dan sangat serius mereka mengerjakan gambarnya.“Ibu Indira !!!
" Anak-anakpun menjawab dengan suara nyaring,disaksikan oleh nyonya Indira Yusuf Ismail "

Dia mengaku terharu sekali rasanya melihat anak-anak kita bergembira di sini. Kegiatan ini bermanfaat utk mensosialisasikan hidup bersih dan sehat,tutur Indira Yusuf Ismail didampingi Tenri A. Palallo,baru baru ini.

Menurut Indira, bila diadakan kegiatan yang baik mulai dari basis usia SD, anak-anak bisa berkembang secara fisik dan mental memiliki pribadi positif. Tak lupa Ibu Wali mengimbau semua kecamatan di Kota Makassar menghidupkan kegiatan untuk anak-anak sehingga mereka bisa lebih ceria dan cerdas.

Sementara sebanyak puluhan anak-anak murid SD,tampak antusias menggambar. Obyek yang mereka gambar adalah rumahnya masing-masing. Selesai menggambar, hasil karyanya dikumpulkan, lalu dinilai. Pemenangnya pun menerima hadiah.[Rusli-Sumber Berita Staf BPPPA Kota Makasar].

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.