-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Hj. Aisyah Yasin SenaM Bersama Murid PAUD Kartini
Hj. Aisyah Yasin SenaM Bersama Murid PAUD Kartini

Hj. Aisyah Yasin SenaM Bersama Murid PAUD Kartini


SPIRIT News.Com.- Pertumbuhan dan perkembangan anak harus disertai dengan asupan makanan sehat dan bergizi,seperti halnya murid PAUD Kartini,yang dibina oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng. 

Sementara " Murid PAUD Kartini " Panitia juga memberikan sarapan sehabis penuh gizi,setelah melakukan senam dan berkeliling di Pantai Seruni Bantaeng.

Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Bantaeng (Hj. Aisyah Yasin) hadir diacara tersebut,dan kehadirannya sangat di apresiasi oleh orang murud dan para guru,pada kesempatan itu Hj.Aisyah Yasin, memberikan semangat terhadap anak-anak di Tribun Seruni Beach Bantaeng.

Dia juga terlihat  sangat gembira dan senang,karena bisa hadir diacara anak-anak tersebut,dan anak-anak itu kan perlu kita berikan perhatiaan kata Hj.Aisyah Yasin diakhir kegiatab tersebut.(Aswan Nur).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.