-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Cerita : Perasaan Ayah Bejad Ini Hancur
Cerita : Perasaan Ayah Bejad Ini Hancur

Cerita : Perasaan Ayah Bejad Ini Hancur


SPIRITNews.com.- Inilah Cerita kisah bejad ini ? Berikut pengakuan Tersangka Her (45), si ayah kandung yang berhasil diwawancarai oleh beberapa awak media belum lama ini.
 
Lebih lanjut dia mengakui "Ya, saya tahu kenapa saya ditangkap. Saya ditangkap kemarin, saat saya sedang di rumah uwak (paman) di Paritpadang Sungailiat. Saya tahu kesalahan saya," kata Her ketika ditemui Bangkapos.com di Ruang Garuda RSUD Sungailiat.

Saat ini Ayah Bejad ini,dalam keadaan kaki terborgol dan dikawal tiga polisi di RSUD, ayah kandung ini menyebut sudah tak terhitung lagi berapa kali dia menggagahi anak gadis si darah dagingnya itu. "Sudah nggak inget lagi, sudah puluhan kali lah mungkin selama tiga tahun terakhir,tandasnya.

Walaupun demikian Her masih ingat dimana pertama kali dia merenggut keperawanan gadis si anak sulungnya,pertama saya melakukannya di Lampung (puluhan kali saat masih tinggal di Lampung -red). Kalau di Bangka sudah 10 kali (dalam 9 bulan terakhir),ujarnya.

Sambung Her menuturkan tentang perbuatan,ia lakukan saat istrinya sedang lengah,bahkan, Her mengaku berani berbuat mesum, walau sang istri, RD (35), ada di rumah.
"Saya melakukannya di rumah. Ya istri saya juga ada di rumah, tapi dia nggak tahu, waktu istri sedang nyuci (pakaian),".kata ayah beranak tujuh ini dengan blak-blakan menceritakan semua perbuatan bejadnya terhadap awak media.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.