-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati  Takalar Memantau Pelaksanaan Bedah Rumah di Kecamatan Mapsu
Bupati  Takalar Memantau Pelaksanaan Bedah Rumah di Kecamatan Mapsu

Bupati Takalar Memantau Pelaksanaan Bedah Rumah di Kecamatan Mapsu





Spirit News.Takalar.Com.  Salah seorang warga Takalar,Dg. Bollo yang berusia 75 Tahun yang belakangan ini sering dibahas di kalangan masyarakat yang tinggal sebatangkara tinggal seatap bersama 2 kambing peliharaannya yang berlokasi di Desa Patani Kecamatan Mappakasunggu, kini jadi perhatian serius oleh Pemerintah Kab. Takalar. Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE.,M.Si selaku kepala daerah pimpin langsung bedah rumah Dg. Bollo tersebut, pada beberapa yang lalu.

Selain Bupati Takalar, turut hadir Sekkab Takalar, Polres dan wakapolres Takalar, Ketua Pengadilan, Kadis Kesehatan, Kadis Pekerjaan Umum, Kadis Sosial serta Kasatpol. PP, Kabag. Humas, Santel dan PDE serta Kabag Umum Setda. Kab. Takalar. Bedah rumah dibantu oleh warga setempat bersama aparat kepolisian dan Satpol.PP Kab. Takalar.

Dg. Bollo saat ditemui, sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian Pemerintah telah membantu merenovasi rumahnya yang bisa dikatakan sudah tidak layak huni. Kini rumah Dg. Bollo sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. 

Bupati mendapat pujian dar Masyarakat setempat,setelah memberikan perhatian khusus warganya yang sedang di perbaikinya rumahnya dengan program beda rumah,lebih lanjut masyarakat sangat bahagia melihat Bupati dengan masyarakatnya yang tidak mampu.pujian Dg. Bollo,termasuk beberap  yang mempunyai nasib yang sama, harapnya *(Tiro).
Top of Form

Bottom of Form
Top of Form
   

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.