-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati : EXPO TERNAK 2015,Rangkaian Semaraknya Hari Jadi Bone Ke-685
Bupati : EXPO TERNAK 2015,Rangkaian Semaraknya Hari Jadi Bone Ke-685

Bupati : EXPO TERNAK 2015,Rangkaian Semaraknya Hari Jadi Bone Ke-685



Spirit Bone.- Bupati Bone memimpin rapat persiapan Expo Ternak Kabupaten Bone Tahun 2015 yang menurut rencana akan dilaksanakan di Area Islamic Centre Watampone.

Semntara kegiatan Expo Ternak tersebut akan digelar selama dua hari yaitu tanggal 3 - 4 April 2015 di Kompleks Islamic Centre Watampone. Rapat pemantapan Expo Ternak tersebut di hadiri Wakil Bupati Bone, pimpinan SKPD terkait, para Camat, dan undangan lainnya, Kamis (01/04/2015).

Menurut Panitia Penyelenggara Expo Ternak Kabupaten Bone dalam hal ini Dinas Peternakan Kabupaten Bone bahwa Expo Ternak 2015 kali ini diharapakan dapat terlaksana dengan baik sehingga melalui event ini masyarakat mendapatkan informasi aktual secara langsung tentang potensi ternak sapi di Kabupaten Bone sehingga bisa tercipta produktivitas dan efisiensi dalam upaya menumbuh kembangkan industri bisnis peternakan di Kabupaten Bone.

 Kegiatan Expo Ternak Tahun 2015 akan dihadiri Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P.Untuk melihat secara langsung potensi ternak di Kabupaten Bone. Mengingat Kabupaten Bone sebagai salah satu daerah penghasil ternak terbesar di Indonesia.

" Ada perubahan jadwal pelaksanaan Expo Ternak Kabupaten Bone 2015 yang sedianya akan dilaksanakan pada Tanggal 4 dan 5 April. Namun ada perubahan dimajukan dari Tanggal 3 - 4 April 2015 yang akan dilaksanakan di Kompleks Islamic Centre Watampone, " Kata Andi Lili dari Dinas Peternakan Kabupaten Bone.

Ditambahkan Andi Fahsar M.Padjalangi ( Bupati ), Bone pada kesempatan itu juga telah membahas tentang Pelaksanaan Panen Raya,yang akan dilaksanakan di Desa Pakkasalo,Kecamatan Dua Boccoe,dan direncana digelar pada hari Sabtu, 4 April 2015 tambahnya.(Jamaluddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.