-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Asisten I Sekda Menerima,Pansus D Angpota DPRD Maje’ne Kunker di Takalar
Asisten I Sekda Menerima,Pansus D Angpota DPRD Maje’ne Kunker di Takalar

Asisten I Sekda Menerima,Pansus D Angpota DPRD Maje’ne Kunker di Takalar





SPIRIT News.com.- Pemerintah Kabupaten Takalar menyambut dan mengapresiasi rombongan Panitia Khusus (Pansus) D Anggota DPRD Kab. Maje’ne, Provinsi Sulawesi Barat,melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Takalar.

Semnetara rombongan Kunker Anggota DPRD Maje’ne,diterima langsung oleh Asisten I Sekda Takalar Drs. H. Haeruddin Mallingkai, M.Si di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III Kantor Bupati Takalar dihadiri Kepala BPKAD bersama Staf,Kadis Perhubungan, Kabag Hukum,Kabag Ekonomi,dan Kasubag. Informasi dan PDE Setda. Kab. Takalar.

Pansus D Anggota DPRD Kab. Maje’ne melakukan kunjungan kerja,bertujuan untuk menambah pengetahuan mengenai penuntasan Ranperda, selain itu juga dapat informasi baik lisan maupun tertulis menyangkut Ranperda yang telah dituntaskan oleh Pemda  Takalar dengan baik sehingga nantinya dapat menyesuaikan untuk menuntaskan Ranperda yang saat ini masih sementara proses pembahasan dalam Pemda Sulbar khususnya di Pansus D Anggota DPRD Kab. Maje’ne. 

Rombongan kunker juga ingin mendapat informasi menyangkut Ranperda apa saja yang dapat Pemda Takalar sharing sehingga dapat dijadikan juga rujukan pembahasan Ranperda di Kab. Maje’ne.ktanya terhadap awak media.

Pada kesempatan itu,Asisten I dalam sambutan penerimaannya,mengatakan secara singkat bahwa Pemda Takalar mengucapkan terima kasih kepada para rombongan yang telah memilih Kabupaten Takalar untuk melakukan kunjungan kerja.upcapnya. 

Lanjut diharapkan agar dengan kunker ini,dapat memberi makna tersendiri yang sangat berarti dalam hal pengembangan di Kab. Takalar dan dapat saling tukar pikiran untuk pengembangan pembangunan di masing-masing Pemerintahan ke depan ujarnya.

Asistem I Pemda Takalar mewakili Bupati telah melakukan penukaran cendramata dari Pemda Takalar maupun dari Pemda Kab.Maje’ne,saat penerimaan kunjungan kerja, dirangkaikan dan dilanjutkan dengan selayang pandang tentang Kab. Takalar di hadapan para rombongan kunker juga melakukan diskusi dan tanya jawab terkait dengan Ranperda masing-masing daerah.(Tiro).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.