-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Tiga Bintara TNI AD Tahap I Sabet Predikat Berprestasi
 Tiga Bintara TNI AD Tahap I Sabet Predikat Berprestasi

Tiga Bintara TNI AD Tahap I Sabet Predikat Berprestasi





SPIRIT NEWS.COM.- Kodam VII/Wrb,dari 166 Bintara TNI AD yang selesai mengikuti pendidikan pertama tahap I di Sapa Marga Rindam VII Wirabuana, ada tiga nama yang tercatat sebagai

Mereka yaitu, Juara I umum dan juara I akademik, Faisal Afandi. Juara II umum dan Juara I Jasmani, Rizal Suandi Juara III umum dan Juara I kepribadian, Suardi.

Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Bachtiar, dalam sambutan Upacara Penutupan Dikmaba Bintara TNI AD tahap I di Lapangan Sapta Marga Rindam, Sabtu (14/3/2015), mengatakan, para bintara yang sudah dilantik agar tetap melanjutkan pendidikan lanjutan yaitu pendidikan tahap II atau kecabangan.

Sambungnya menyampaikan bahwa "Bagi prajurit yang mendapatkan kecabangan infanteri, pendidikan nya akan dilaksanakan di dodiklatpur Bancee, sedangkan bagi kecabangan selain infanteri, pendidikannya akan dilaksanakan dikecabangan masing-masing, " ujarnya.

Setelah menutup upacara pelantikan,Pangdam juga memberikan kendaraan operasional kepada Rindam VII Wrb. Satu mobil Toyota Rush dan lima motor trail, yang diserahkan langsung kepada Danrim, Kolonel Inf.Catur Putra Gunadi.(Rusli).Sumber berita pendam Kodam VII/Wrb.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.