-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kubu Agung Laksono Dituding Lakukan Cara Tak Terpuji
Kubu Agung Laksono Dituding Lakukan Cara Tak Terpuji

Kubu Agung Laksono Dituding Lakukan Cara Tak Terpuji



SPIRITNEWS.COM.- Partai Golkar kubu Agung Laksono langsung bergerak cepat setelah keluarnya surat pengesahan dari Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Hamonangan Laoly.

Ketua Fraksi Golkar versi Agung, Agus Gumiwang mendesak agar Ketua Fraksi hasil Munas Bali, Ade Komaruddin mengosongkan ruang fraksi di Gedung DPR, Senayan.

Niat menggusur fraksi itu menuai kritikan dari pakar hukum tata negara,Margarito Kamis. Menurutnya, aksi tersebut tidak terpuji dan melanggar prosedural pergantian fraksi yang diatur dalam UU MD3.

"Itu cara yang tidak terpuji, kan di dalam UU MD3 itu ada prosedur pembentukan fraksi, komisi dan lain-lain," kata dia saat berbincang dengan beberapa, di Jakarta, Sabtu (28/3/2015).

Pengajar di Universitas Khairun, Ternate itu menyarankan agar kubu Agung bertindak sesuai dengan aturan yang ada. Jika tidak, maka tindakan tersebut bisa menambah kisruh internal partai beringin yang selama ini makin meruncing.

Lebih lanjut "Harus diajukan, lalu ada rapim (rapat pimpinan), lalu rapat paripurna untuk disahkan. Menurut saya, akan jauh lebih bagus segala sesuatu diselesaikan sesuai prosedur," tegasnya.

Sebelumnya,suasana ruang fraksi golkar di lantai 12,gedung DPR,Senayan,Jakarta sedikit berbeda dengan hari-hari biasanya. Sejumlah aparat kepolisian nampak berjaga di area ruangan fraksi partai berlambang beringin itu.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.