-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kemenag Pinrang Rapat Persiapan Operasional Haji
Kemenag Pinrang Rapat Persiapan Operasional Haji

Kemenag Pinrang Rapat Persiapan Operasional Haji


Spirit Pinrang.Com.-Kantor Kementerian Agama Kab.Pinrang melalui seksi Penyelenggara Haji & Umrah mennyelenggarakan Rapat Persiapan Operasional Haji di aula kantor Kemenag Pinrang pada tanggal 19 Maret 2015.

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Pinrang, H.M.Arsyad AT dan didampingi oleh Kasi Penyelenggara Haji H.Muh.Ihwan juga dihadiri oleh para Kepala KUA se Kab. Pinrang.

Pertemuan ini membicarakan tentang persiapan yang akan dilakukan menjelang musim haji 2014/2015. Beberapa materi yang menjadi pembicaraan antara lain persoalan pengurusan pasport CJH, persiapan pelunasan, manasik haji sampai kepada pemberangkatan. Meskipun demikian pertemuan seperti ini akan terus dilakukan terutama menjelang pemberangkatan. Demikian ungkap kasi Penyelenggara Haji H.Muh.Ihwan.

Sementara itu, Arsyad AT dalam arahannya mengajak kepada seluruh aparat Kemenag yang terkait agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada para CJH yang akan berangkat dari wilayah kecamatan masing-masing sehingga mereka dapat berkonsentrasi pada persiapan ibadahnya bukan lagi disibukkan dengan urusan administrasinya.(*) Sumber Berita Inmas Kemenag Sulsel.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.