-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kades Moncongloe Lappara Utamakan Sektor Pembangunan
Kades Moncongloe Lappara Utamakan Sektor Pembangunan

Kades Moncongloe Lappara Utamakan Sektor Pembangunan


SPIRITNEWS.COM.- Kematangan strategi program pembangunan sudah menjadi tuntutan dan kemitmen kepemimpinan di tingkat desa, kemitmen tersebut harus semakin ditumbuhkan sebagai modal utama mempertahankan kepercayaan masyarakat.

Hal ini juga perlu diimbangi dengan berbagai upaya peningkatan kinerja. Kepala Desa Moncongloe Lappara Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros, Mansyur SH dibantu sekertaris desa Ismail SH dan perangkat desa, telah menujukkan kinerja kepemimpinan yang perlu diteladani.

Sejumlah program kerja yang telah tersusun untuk mencapai hasil pembangunan desa yang lebih baik dibentangkan melalui pelibatan aktif warga desa yang kini diposisikan murni sebagai subjek, tidak lagi sebagai objek pembangunan. Program desa secara bertahap berjalan mulus, sesuai yang diharapkan semua pihak, sukses ini tak lain karena kwalitas management kepemimpinan Mansyur SH. yang ternyata mampu merangkul semua elemen warga desanya.

Dengan pola management itu pula sehingga perlahan namun pasti desa Moncongloe Lappara berubah menjadi sosok desa yang mulai maju dengan pembangunan yang makin berkwalitas, seperti halnya pembangunan Aula kantor desa Moncongloe Lappara dengan luas 7 X 4,5 m dengan menggunakan dana ADD 2014.

Sekitar Rp35 juta lebih sementara dalam penyelesaian, dengan menggunakan tenaga kerja secara sukarela, hal ini diungkapkan kepala desa Moncongloe Lappara ketika wartawan Media Duta menemui di ruang kerjanya belum lama ini, menurut Mansyur SH Aula gedung pertemuan ini akan direncanakan Bupati Maros H.Hatta Rahman untuk meresmikan sekitar bulan April 2015 mendatang, harapnya. ( Mansyur Tompo).
 


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.