-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Dandim 1305/Buol Tolitoli bertemu Distributor Pupuk
 Dandim 1305/Buol Tolitoli bertemu Distributor Pupuk

Dandim 1305/Buol Tolitoli bertemu Distributor Pupuk



Spirit Kodam VII/Wrb.Com.-Kodim 1305/BT melakukan pertemuan dengan Dinas Pertanian Kab. Tolitoli, Distributor Pupuk, Penyalur dan Pengecer Pupuk (14/3). Dalam pertemuan yang berlangsung di Aula Manggala dihadiri oleh Dandim 1305/BT Letkol Inf Patar Mospa Natanael Sitorus, Pabung Kodim 1305/BT Kapten Arm Sumarsono dan Pasi Ter Dim 1305/BT Kapten Inf Muchlis.

Dandim 1305/BT kepada wartawan mengatakan, dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan itu, sangat penting guna mendukung program swasembada pangan, khususnya di Kab. Tolitoli dan umumnya di Sulawesi Tengah. Oleh karena itu Dandim menganggap, dengan melakukan komunikasi dengan Dinas Pertanian Kab. Tolitoli, Para Distributor Pupuk, Penyalur dan Pengecer Pupuk, maka bila ada hambatan, keterlambatan serta kekurangan pupuk dapat diantisipasi jauh hari.

Terkait masalah kelangkaan pupuk, menurut Dandim, saat ini tidak akan terjadi, karena stok pupuk yang ada di Kab. Tolitoli cukup untuk mendukung kebutuhan para petani. “dalam penyaluran atau pendistribusian pupuk, Kodim 1305/BT bersama anggota Koramil dan Babinsa sebatas mengawasi saja, agar jangan sampai dalam pendistribusian pupuk tidak tepat sasaran. Misalnya pupuk untuk pertanian dialihkan ke perkebunan. Hal tersebut tentunya kurang tepat karena pupuk bersubsidi hanya diperuntukkan bagi para petani” terangnya.

“Mendukung Swasembada Pangan di Kab. Buol dan Kab. Tolitoli agar masyarakat yang kesehariannya bekerja sebagai petani, dapat meningkat taraf hidupnya, sehingga dapat lebih sejahtera,” uangkap Dandim.(Rusli).Sumber Berita Pendam Kodam VII/Wrb.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.