-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
BBM Naik, Yusril Doakan Jokowi, Sindir PDIP
BBM Naik, Yusril Doakan Jokowi, Sindir PDIP

BBM Naik, Yusril Doakan Jokowi, Sindir PDIP


Laporan Koresponden Spiritnews dari Jakarta  

SPIRITNWS.COM.- Pakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra menyindir kebijakan pemerintahan Jokowi-JK yang kembali menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM). Di akun twitternya, @Yusrilihza_Mhd, 

Dimana Yusril menuliskan kenaikan BBM ini nantinya akan disusul dengan kenaikan tarif dasar listrik (TDL). "Kenaikan TDL akan disusul lagi dengan kenaikan harga elpiji tabung kecil untuk konsumsi rakyat," tulis Yusril. 

Lebih lanjut disampaikan dengan dampaknya,kata Yusril juga meyakini tarif angkutan dan harga kebutuhan pokok juga akan naik.

 "Semoga Presiden (Jokowi) dan Pemerintah kita benar2 menghayati amanat penderitaan rakyat. Semoga demikian hendaknya," tulis Yusril berharap. 

Sementara di akun facebook Yusril Ihza Mahendra, mantan Menkumham dan Mensesneg ini juga menyindir PDI Perjuangan, partainya Jokowi.

"Tapi kemana suara yang dulu pernah teriak-teriak demo membela wong cilik seperti PDIP tersebut. Apa sekarang mereka sudah lupa kah," tandas Yusril. (Reos/jpnn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.