-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapenrem 141/Tp., Segenap personel Jajaran Korem 141/Tp dan Balakrem Laksanakan Kegiatan Penyegaran Permildas
Kapenrem 141/Tp., Segenap personel Jajaran Korem 141/Tp dan Balakrem Laksanakan Kegiatan Penyegaran Permildas

Kapenrem 141/Tp., Segenap personel Jajaran Korem 141/Tp dan Balakrem Laksanakan Kegiatan Penyegaran Permildas

Foto.- Kasi Ops Korem 141/Toddopuli. Letkol Inf Sukirman S,
saat pimpin apel pagi gabungan bertempat di lapangan Apel
Makorem 141/Tp Sulsel. Jln Jend. Sudirman, Kab. Bone. Senin 03/01/2022.

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Personel dan Pns serta Balak Korem 141/Tp melaksanakan Apel pagi gabungan di lanjutkan Permildas (Peraturan Militer Dasar)dengan Perwira Pengawas Kasi Ops Korem 141/Toddopuli. Letkol Inf Sukirman S, Bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Toddopuli Sulsel. Jln Jend. Sudirman, Kab. Bone., Pada Hari Senin Tanggal, 03/01/2022.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi menjelaskan, "Segenap personel Jajaran Korem 141/Tp dan Balakrem melaksanakan kegiatan Penyegaran Permildas (Peraturan Militer Dasar) kepada seluruh personel baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun segenap Pegawai Negeri Sipil di Lapangan Apel Makorem 141/Tp. "Ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Pasi Pam Ops Korem 141/Tp. Kapten Inf Heriyanto Usman menyampaikan sekaligus peragakan sejumlah perubahan tentang Permildas yang diatur berdasarkan Peraturan Panglima TNI tahun 2014 meliputi Peraturan Penghormatan Militer (PPM), Peraturan Baris Berbaris (PBB), Peraturan Dinas Dalam (PDD), Peraturan Urusan Dinas Dalam (PUDD) serta Peraturan Dinas Garnisun (PDG), serta praktek pelaksanaan PBB dan penggunaan Pedang bagi para Perwira. "Ungkapnya.

Kasi Ops Korem 141/Tp. Letkol Inf Sukirman juga menyampaikan "bahwa sosialisasi Permildas TNI ini bertujuan agar seluruh prajurit dan PNS Korem 141/Tp mengetahui, memahami dan melaksanakan Permildas TNI tahun 2014 yang merupakan tata cara pelaksanaan Permildas terbaru bagi seluruh prajurit TNI, dimana selama ini aturan yang dipakai berdasarkan Peraturan Panglima TNI tahun 1985. "Pungkasnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa bagi prajurit TNI, Permildas tidak boleh luntur akibat dari gerusan pengaruh lingkungan dan budaya global yang cenderung mendorong kepada kebebasan di segala bidang. “Karena permildas adalah karakter, jatidiri, dan disiplin yang menjadi ciri khusus prajurit TNI”, "Tegasnya.

Disamping itu Kasi Ops korem 141/Tp, juga menyampaikan selamat tahun baru 2022 semoga di tahun ini kinerja kita bisa lebih ditingkatkan serta selalu berdoa dan bersyukur agar tugas kedepan senantiasa di berkahi oleh allah SWT. "Tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Para Pasi Kasi Kasrem 141/Tp, Para Dankabalakrem 141/Tp, Para Kadisjan dan Pasi Korem 141/Tp, Para Bintara dan Tamtama dan PNS jajaran Korem 141/Toddopuli Sulsel.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.