-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Kasau, Sampaikan Tahun 2021, TNI AU Raih Zero Accident
INILAH Kasau, Sampaikan Tahun 2021, TNI AU Raih Zero Accident

INILAH Kasau, Sampaikan Tahun 2021, TNI AU Raih Zero Accident

Foto.- Marsda TNI Minggit Tribowo, Panglima Komando Operasi TNI AU II.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Koopsau ll., Tahun 2021 dilalui dengan raihan zero accident, pencapaian penting dan terbesar TNI Angkatan Udara dapat mempertahankan kekuatan alutsista yang dimiliki, dan yang paling penting keselamatan personel dan keluarga besar TNI Angkatan Udara.

Hal tersebut, disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara Masekal TNI Fadjar Prasetyo,. S.E., M.P.P., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Panglima Komando Operasi TNI AU ll Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., pada pelaksanaan Apel Luar Biasa, Lapangan upacara Utama Makoopsau ll, Makassar, Sulawesi Selatan. Senin (03/01/2022).

Kasau menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar TNI Angkatan Udara, secara khusus, menyampaikan apresiasi tertinggi kepada para prajurit yang turut menjaga dan mengharumkan TNI Angkatan Udara.

Kasau menjelaskan, sepanjang tahun 2021, beberapa pencapaian positif telah berhasil ditorehkan organisasi TNI Angkatan Udara. Kita semua mensyukuri berbagai pencapaian tersebut, karena sejatinya keberhasilan tugas berkat rahmat dan karunia Tuhan Yang Maha Esa.

“Tahun 2021 bangsa Indonesia dihadapkan berbagai bencana alam, tanah longsor, gempa bumi, dan erupsi Gunung Semeru, serta virus Covid-19 yang terus bermutasi”. Di tengah berbagai ujian bangsa, TNI Angkatan Udara hadir membantu dan meringankan kesulitan bangsa Indonesia, khususnya terhadap masyarakat terdampak bencana secara langsung, jelas Kasau.

“Saya memberikan apresiasi kepada prajurit TNI Angkatan Udara yang telah mematuhi arahan pemerintah untuk menahan diri, dengan tidak melaksanakan aktivitas keramaian selama periode Natal dan Tahun Baru”. Hal ini penting, untuk menjaga momentum penanganan pandemi di Indonesia yang telah berjalan cukup baik. Semoga di tahun 2022 ini, Lanjut Kasau.

Diakhir sambutannya, saya mengucapkan “Selamat Hari Natal” kepada umat Nasrani TNI Angkatan Udara, dan “Selamat Tahun Baru” kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara, di mana pun berada dan bertugas, tamba Kasau.

Apel Luar Biasa diikuti Kas Koopsau II Marsma TNI Danet Hendriyanto., S.Sos., Irkoopsau ll Marsma TNI Eduard Wisnu M., S.E., Para Asisten, Pejabat Koopsau ll, Bintara, Tamtama, dan PNS Koopsau.(*/Pentak Koopsau II).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.