-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pentak Koopsau II, Tim Vaksinator Kesehatan Makoopsau II Capaian Vaksin  Sebanyak 160 Dosis
Pentak Koopsau II, Tim Vaksinator Kesehatan Makoopsau II Capaian Vaksin  Sebanyak 160 Dosis

Pentak Koopsau II, Tim Vaksinator Kesehatan Makoopsau II Capaian Vaksin Sebanyak 160 Dosis

Foto.- Tim Vaksinator Kesehatan Makoopsau II Capaian Vaksin 160 Dosis.

SPIRITNEWS MAKASSAR.– Koopsau ll. Tim Vaksinator Kesehatan Makoopsau II bekerjasama Tim Kesehatan Kelurahan Daya, melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi di Pasar Pelelangan Ikan Daya Makassar dengan capaian 160 dosis, baru-baru ini, Makassar, Sulawesi Selatan.
Foto.- Tim Vaksinator Kesehatan Makoopsau II Capaian Vaksin 160 Dosis.

Kegiatan vaksinasi yang dikoordinir langsung Kepala Kesehatan Koopsau ll Kolonel Kes dr. Suprapto, M.Ked (Ped), Sp.A menyampaikan agar diperoleh hasil yang maksimal dalam melaksanakan vaksin sangat diperlukan inovasi dan tehnik,

Bila kegiatan vaksinasi dilaksanakan statis (dilaksanakan di tempat pelayanan kesehatan) capaian tidak akan mencapai target sesuai sasaran, bila kita menghitung dengan angka capaiannya rata-rata antara 10-50 orang, Lanjut Kakes Koopsau ll.

Oleh karena itu, kegiatan vaksinasi mencoba melaksanakan vaksinasi secara mobile ke tempat-tempat keramaian dan salah satunya adalah pasar, bila menanyakan para peserta vaksin mengapa belum.melaksanakan vaksinasi ?, antrian panjanglah yang menjadikan masyarakat menunda untuk vaksin, sementara masyarakat disekitar Makoopsau lebih banyak yang berprofesi pedagangn.

Untuk menumbuhkan tingkat kesadaran masyarakat, tim mencoba memberikan edukasi bahwa pedagang sebenarnya salah satu warga masyarakat yang berisiko tinggi akan tertulat virus covid 19 karena pasar adalah salah satu tempat berkerumunnya masyarakat. Cerita Kakes Koopsau ll.

Dengan menggunakan sistem mobile dalam melaksanakan vaksin sasaran yang diperoleh mencapai diangka 160 dosis terdiri dari 153 dosis pertama, dan 7 dosis pelaksanaan kedua.

Pencapaiannya sasarannya mencapai tardet yang diharapkan.
Tim Vaksinator Kesehatan Makoopsau II galam membantu pemerintah selain melaksanakan vaksinasi secara mobile, kami juga melaksanakan vaksinasi setiap hari di Klinik Satkes Denma Makoopsau II selama jam kerja. Adapun jenis Vaksin yang digunakan adalah Vaksin Sinovac.

Rencana tim vaksinator pada hari Sabtu Tanggal 25 Desember akan melaksanakan Posko Makassar Recover Centre (MRC).(*/PENTAK KOOPSAU II ).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.