-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Peduli Mahasiswa KKP UMI Makassar,  Pada Warga Terdampak Banjir di Lakukan Bakti Sosial
Peduli Mahasiswa KKP UMI Makassar,  Pada Warga Terdampak Banjir di Lakukan Bakti Sosial

Peduli Mahasiswa KKP UMI Makassar, Pada Warga Terdampak Banjir di Lakukan Bakti Sosial

Foto.- H. Karim, Ketua RW 06 Kelurahan Katimbang, saat menerima bantuan paket sembako dari
Mahasiswa UMI Makassar, yang sedang Magang/Kuliah Kerja Praktik (KKP) Angkatan I Tahun Akademik 2021/2022, di Polsek Biringkanaya, Polrestabes Makassar.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Bhabinkamtibmas Kelurahan Katimbang, Aipda Ashariq, kawal Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, melakukan Bakti Sosial Pada Warga Terdampak Banjir di BTN Kodam III Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, Sementara berdasarkan pantauan Aak Media ini, sebanyak 9 Orang yang sedang Magang/Kuliah Kerja Praktik (KKP) Angkatan I Tahun Akademik 2021/2022, di Polsek Biringkanaya, Polrestabes Makassar, Pada Hari Jum’at (10/12/2021), terlihat melakukan kegiatan bakti sosial di wilayah BTN Kodam III Kelurahan Katimbang.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Mahasiswa KKP UMI Makassar saat menyerahkan bantuan paket sembako berupa empat dos mie instan serta enam rak telur kepada warga yang diterima oleh H. Karim selaku Ketua RW 06 Kelurahan Katimbang, didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Katimbang, Aipda Ashariq.

Pada kesempatan tersebut, saat dikomfirmasi awak media, Muhammad Al Fitrah, perwakilan dari mahasiswa KKP UMI Makassar, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan rekan – rekan mahasiswa salah satu bentuk aksi kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, terutama warga yang korban banjir tepatnya diwilayah RW 06 Katimbang.

Selain itu, kegiatan bakti sosial ini adalah bagian dari Program Kerja kami sebagai Mahasiswa Fakultas Hukum UMI Makassar, yang sementara melaksanakan kegiatan Magang/KKP di Polsek Biringkanaya.

Hal ini berdasarkan pantauan kami dengan melihat kondisi warga korban banjir, kami harapkan agar seluruh pihak segera turun tangan, memberikan bantuan untuk meringankan beban warga korban banjir, bukan hanya yang ada di Kelurahan Katimbang, tetapi juga yang ada di seluruh wilayah kota Makassar, kata Muhammad Al Fitrah.

Ketua RW 06 Kelurahan Katimbang, H. Karim, yang menerima langsung bantuan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih, kepada adik-adik mahasiswa UMI Makassar, yang sedang Kuliah Kerja Praktik (KKP), atas bantuan yang telah diberikan, saya bersama warga mendoakan kalian selalu dalam bimbingan Allah SWT, agaR bantuan sembako yang diberikan ini, dapat membantu meringankan beban warga kami, ucap H. Karim.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.