-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pangdam Hasanuddin Hadiri Gebyar Vaksinasi Massal Provinsi Sulsel
Pangdam Hasanuddin Hadiri Gebyar Vaksinasi Massal Provinsi Sulsel

Pangdam Hasanuddin Hadiri Gebyar Vaksinasi Massal Provinsi Sulsel

Foto.- Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, Pangdam Hasanuddin saat menghadiri gebyar Vaksinasi massal Provinsi Sulsel.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., menghadiri gebyar vaksinasi massal Provinsi Sulsel bertempat di Lego-Lego CPI Jl. Metro Tanjung Bunga Makassar, Kamis (30/12/2021).

Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., ketika ditemui oleh salah satu media di usai acara, menuturkan bahwa kegiatan ini bisa memberikan semangat kepada masyarakat supaya berbondong-bondong untuk di vaksin.

"Walaupun belum ada kasus varian Omicron di sini (Sulsel) tapi kita harus antisipasi dan harus tetap waspada dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) memakai masker, kemudian jaga jarak, mencuci tangan dan mengurangi mobilitas atau kerumunan," kata Kapendam.

"Terlebih menambah kekebalan dan meningkatkan imun tubuh dengan di vaksin, agar dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," tambahnya.

Untuk di ketahui, terjadinya penurunan Covid-19 di Sulsel saat ini berkat kerjasama dan kebersamaan/kolaborasi Pemerintah Daerah, TNI Polri yang tentunya dibantu dengan berbagai elemen masyarakat, tokoh masyarakat, agama dan adat maupun generasi melinial.

"Tentunya kita berharap kepada semua elemen untuk terus bisa mendukung pemerintah dalam melakukan upaya-upaya pencegahan dan penanggulangan virus corona, baik dari sisi kesehatan maupun dampak lain di berbagai aspek kehidupan," tutup Kolonel Rio.

Tampak hadir Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, S.T., Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, A.S., M.M., Walikota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto.

Sedangkan pendamping Pangdam yakni Asops Kolonel Inf Agustatius Sitepu, Aster Kolonel Arh Wirawan Yanuartono, S.Sos., Kakesdam Kolonel Ckm dr. Azhari Ramdhani, Kapendam Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., dan Dandim 1408/Mks Kolonel Kav Dwi Irbaya Sandra, S.Sos.(*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.