-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin, Hadiri Gebyar Ekspor 2021, Dilakukan Mentan RI SYL
Pangdam Hasanuddin, Hadiri Gebyar Ekspor 2021, Dilakukan Mentan RI SYL

Pangdam Hasanuddin, Hadiri Gebyar Ekspor 2021, Dilakukan Mentan RI SYL

Foto.- Mayjen TNI Mochammad Syafei Kasno, Pangdam Hasanuddin, salam Covid 19 dengan
Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo,Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo,
bertempat di Pelabuhan Soekarno-Hatta Makassar, Jumat (31/12/2021).

SPIRITNES MAKASSAR.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochammad Syafei Kasno, S.H., menghadiri Pelepasan Gebyar Ekspor Komoditi yang dilakukan oleh Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, didampingi oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, bertempat di Pelabuhan Soekarno-Hatta Makassar, Jumat (31/12/2021).

Turut hadir Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, S.T., Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, A.S., M.M., dan Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto beserta unsur Forkopimda Prov. Sulsel dan Kota Makassar.

Kegiatan pelepasan ekspor komoditi serentak yang dilaksanakan di Kota Makassar ini dibalut dalam kegiatan Gebyar Ekspor 2021 dan secara serentak dilakukan di 33 Provinsi di Indonesia secara virtual dan dipantau langsung dari kota Makassar.

Syahrul Yasin Limpo menuturkan bahwa pelepasan beberapa komoditas pertanian di Sulawesi Selatan diantaranya kacang mete, kopi instan, cengkeh, kopi biji, minyak kulit mete dan ampas sawit.

“Nilai total ekspor se-Indonesia itu capai Rp. 14 Triliun. Komoditas ini akan dikirim ke 14 negara yakni Belanda, Malaysia, United States, Thailand, South Korea, Cina, Vietnam, Srilanka, Jepang, India, Pakistan, Perancis, Hongkong dan Spanyol," Jelasnya.(*/PENDAM XIV/HASANUDDIN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.