-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pangdam Hasanuddin Bersama Kapolda dan Gubernur Sulsel Tinjau Tempat Ibadah Gereja
Pangdam Hasanuddin Bersama Kapolda dan Gubernur Sulsel Tinjau Tempat Ibadah Gereja

Pangdam Hasanuddin Bersama Kapolda dan Gubernur Sulsel Tinjau Tempat Ibadah Gereja

Foto.- Pangdam Hasanuddin Bersama Kapolda dan Gubernur Sulsel, saat meninjau tempat Ibadah Gereja, menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2022 , di Kota Makassar, Jumat (24/12/2021).

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana A.S., M.M., berserta Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, S.T., meninjau tempat ibadah Gereja menjelang Natal serta Pos Pengamanan Terpadu maupun fasilitas menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2022 , di Kota Makassar, Jumat (24/12/2021).

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka pengecekan pengamanan tempat- tempat ibadah Gereja jelang Natal diantaranya, Gereja Katedral Jl. Kajaolalido, Gereja ST Yoseph Jl. Gunung Latimojong dan Gereja Imanuel Jl. Balai Kota serta sekaligus juga meninjau Pos Pengamanan Terpadu untuk memastikan keamanannya jelang tahun baru 2022.

"Selain itu, juga guna memberikan motivasi semangat kepada personel TNI Polri di lapangan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Natal," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar dapat melaksanakan perayaan Natal dan pergantian tahun nanti untuk tetap di rumah saja, mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung dan segala aktivitas tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara menurut Kapendam XIV/Hasanuddin, nampak turut hadir dalam riombongan diantaranya para Pejabat Utama (PJU) TNI Polri berserta unsur Forkopimda Propinsi Sulsel dengan Kota Makassar.(*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.