-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasubagbinkar Polres Gowa, Penuhui Keinginan Nenek Usia 80 Tahun Daeng Satti
Kasubagbinkar Polres Gowa, Penuhui Keinginan Nenek Usia 80 Tahun Daeng Satti

Kasubagbinkar Polres Gowa, Penuhui Keinginan Nenek Usia 80 Tahun Daeng Satti

Foto.- Iptu Hasan Fadhlyh, Kasubagbinkar Polres Gowa,
saat memabawakan tempat Nenek Usia 80 Tahun Daeng Satti.

SPIRITNEWS GOWA.- INILAH Polisi Peduli, Polres Gowa melalui Kapolsek Tinggimoncong IPTU HASAN, berdasarkan informasi ada se orang nenek usia 80 tahun (Daeng Satti), tidak pernah merasakan nyenyak tidur karena beralaskan lantai saja.

Iptu Hasan bergerak cepat dan tepat saat ini, nenek usia 80 tahun bernama Daeng Satti, saat ini sudah dipsatikan tidurnya akan nyaman dan nyenyak, karena dapat hadiah tempat tidur dari Kapolsek Tinggimoncong.

Berdasarkan pantauan awak media terlihat Nenek Daeng Satti menangis setelah ketemu dengan Kasubagbinkar Polres Gowa, Iptu Hasan yang tak henti hentinya dengan tak mengenal rasa capet demi terwi=judnya keinginan masyarakat diwilayah tugasnya yang sangat membutuhkan bantuan.

Semoga sosok Anggota Kepolisian Republik Indonesia di Polres Gowa Sulsel,oleh Kasubagbinkar Polres Gowa, dapat diteladani oleh Anggota polisi diseluruh Indonesia ini.

Sen=mentara hadiah itu diantar langsung oleh Kasubagbinkar Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH, dibawa ke rumah sang Nenek di Kampung Lemo-Lemo, Kelurahan Pattapang, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, selain itu diberikan juga bantuan sembako, Pada Minggu belum lama ini(19/12).

Ternyata nenek tua ini, mengalami kebutaan (tunanetra) dan kesehariannya bekerja sebagai penjual bunga di Malino dan tinggal bersama anak semata wayangnya yang juga mengalami keterbelakangan mental, kata Iptu Hasan.
Selain itu, Iptu Hasan Fadhlyh, SH., mantan Kapolsek Tinggimoncong mengatakan, sejak dulu saya berniat untuk memberikan hadiah kepada nenek Satti karena melihat kondisinya saat itu sangat menggugah hati saya sehingga baru kali ini ada rejeki dan bisa mewujudkan impian nenek Satti yaitu sebuah tempat tidur, katanya.(*/Humas Polres Gowa).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.