-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolres Takalar , Inilah Beny Ucapkan Bersyukur Dengan Capaian Vaksinasi 74 Persen
Kapolres Takalar , Inilah Beny Ucapkan Bersyukur Dengan Capaian Vaksinasi 74 Persen

Kapolres Takalar , Inilah Beny Ucapkan Bersyukur Dengan Capaian Vaksinasi 74 Persen

Foto.- AKBP Beny Murjayanto, Kapolres Takalar, saat pimpin Release Akhir Tahun 2021, didampingi
Wakapolres, Kompol Abdul Malik, SH dengan Kabag OPS Kompol Abdul Halim, S.Sos.,
bertempat di Aula 99 Polres Takalar, Pada Hari Jum'at, Tanggal 31/12/2021.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Polres Takalar Gelar Press Release akhir tahun 2021, sementara kegiatan tatap muka yang dihadiri Insan Pers ini, di pimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K. MH didampingi Wakapolres, Kompol Abdul Malik, SH dan Kabag OPS Kompol Abdul Halim, S.Sos., bertempat di Aula 99 Polres Takalar, Pada Hari Jum'at, Tanggal 31/12/2021.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, ini dikesempatan jumpa pers tersebut, Kapolres Beny menyampaikan bahwa capaian Vaksinasi diwilayah Kabupaten Takalar, dengan kerjasama semua pihak "Alhamdulillah kita sudah mencapai 74 persen di akhir tahun 2021", jelasnya.

“Kita patut bersyukur atas capaian Vaksinasi 74 persen diakhir tahun, ini adalah kado akhir tahun yang tak ternilai. Warga Takalar akan lebih kebal dan siap menghadapi ancaman Virus Covid -19 yang telah menjadi acaman dua tahun terakhir,” ucap Beny di moment akhir tahun 2021.

Dirinya juga mengatakan, saat ini Takalar berada di urutan ke tujuh dengan capaian vaksinasi di Sulawesi selatan. Sampai saat ini, pun baru tercatat sembilan daerah yang menembus angka 70 persen capaian Vaksinasi di Sulsel.

Selain itu Beny dengan singkat memaparkan, aspek oprasional diantaranya, laka lantas mengalami kenaikan jumlah sebanyak 2 kasus atau 0,77 persen dari tahun sebelumnya.

Pelanggaran lalu lintas juga mengalami kenaikan sebanyak 300 atau 15 persen. Dan tindak pidana umum lapor mengalami peningkatan 8 kasus (2.16persen), selesai meningkat 66 (67,9persen).

Terdapat kasus Tindak Pidana Korupsi di tahun 2021, penyelamatan uang Negara sebesar Rp 1.185.031.815,00,- hal ini mengalami kenaikan 1 kasus dari tahun sebelumnya, serta jumlah uang Negara yang berhasil di selamatkan .

Beny menambahkan bahwa selama tahun 2021 sejumlah trend kasus yang berhasil kami ungkap tambah Kapolres Takalar dirilis akhir tahun 2021, yang dijelaskan dihadapan para awak media.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.