-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Maros Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kecamatan Marusu, Digelar Sat Narkoba
Kapolres Maros Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kecamatan Marusu, Digelar Sat Narkoba

Kapolres Maros Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kecamatan Marusu, Digelar Sat Narkoba

Foto.- AKBP Fatur Rohman, Kapolres Maros didampingi Kasat Narkoba,
saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kecamatan Marusu, Kab Maros.

SPIRITNEWS MAROS.- Satuan Narkoba Polres Maros melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid 19 bagi Masyarakat Desa A’bulosibattang Kec.Marusu Kab.Maros, Pada Hari Minggu pagi (19/12/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di balai Desa dan diikuti sekitar ratusan Masyarakat Desa A’bulosibatang yang tampak antusias mengambil nomor antrian sejak pagi hari.

Kegiatan Vaksinasi yang digelar Sat Narkoba Polres Maros ini dihadiri langsung oleh Kapolres Maros AKBP Fatur Rohman yang turut melakukan pemantauan, dikatakan Kapolres Maros AKBP Fatur menerangkan kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan instruksi langsung dirinya kepada jajaran Polres Maros.

“Hari ini Satuan Reserse Narkoba yang menggelar kegiatan Vaksinasi Massal,ini merupakan instruksi langsung saya selaku Kapolres Maros agar seluruh jajaran proaktif menggelar kegiatan Vaksinasi,” katanya.

“Kegiatan ini untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 untuk membentuk herd immunity (kekebalan komunal),” tambah Kapolres, Pihaknya bersama para relawan nakes dan menargetkan sebanyak 600 orang dan vaksinasi yang dipakai yaitu jenis Sinovac.

“Alhamdulillah masyarakat yang mengikuti kegiatan Vaksin ini nampak begitu antusias,sejak pagi tadi warga mulai berdatangan ke gerai Vaksin,” terakhir, dirinya juga berpesan kepada masyarakat untuk segera mendatangi lokasi gerai vaksinansi yang telah tersedia.

“Karena vaksinasi ini sangat penting untuk membentuk herd immunity bagi tubuh kita agar terhindar dari terpaparnya virus Covid-19,” tutupnya.(*/Humas Polres Maros).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.