-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah, Tim Volly Wara TNI AU Berhasil Masuk Semi Final
Inilah, Tim Volly Wara TNI AU Berhasil Masuk Semi Final

Inilah, Tim Volly Wara TNI AU Berhasil Masuk Semi Final

Foto.- Tim Volly Wara TNI AU yang berhasil masuk semi final.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Koopsau II, Menyelenggarakan turnamen Bola Voli Putri, dalam rangka memeriahkan HUT ke-60 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) sudah masuk hari ke-2, bertempat di Lapangan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Pada Hari Rabu (15/12/21).
Tim Voli Putri Wara Gabungan TNI Angkatan Udara berhasil membukukan kemenangan atas Tim Voli Jalasenastri Lantamal VI Makassar dengan perolehan skor 2-1.

Kemenangan di hari kedua ini, diraih dengan peejuanga yang sangat gigi dan penuh motivasi, mengingat di set pertama tim Jalasenastri memimpin skor unggul atas tim Wara, namun dengan mental dan semangat yang kuat tim Wara kembali bangkit dengan membalas skor unggul di set kedua dan ser ketiga.

Pertandingan berlangsung semakin panas di set ketiga, terjadi saling kejar mengejar nilai antara kedua tim, suporter gabungan yang datang menumbuhkan kepercayaan atlit dari Koopsau II, Lanud Sultan Hasanuddin, serta Kosekhanudnas II menyoraki para pemain tim Wara Gabungan menyalurkan semangatnya. Pertandingan semakin meriah dengan suporter dari kedua pihak dgn menghadirkan alat musik sebagai pembagkit semangat.

Di sela pertandingan, Serka Sugito selaku pelatih tim Voli Wara , secara konsisten memberikan arahan serta strategi kepada tim secara berkelanjutan berdasarkan analisis kemampuan pemain guna menepis strategi lawan.

Pada pukul 09.00 wita pertandingan ditutup dengan skor kemenangan 25-20 atas Tim Voli Jalasenastri Lantamal VI Makassar.

Dengan ini Tim Voli Wara Gabungan berhak mengantongi tiket menuju pertandingan ke semifinal.

"Anggap kemenangan ini sebagai ajang latihan. Jangan lengah dan tetap ambil pelajaran yang di dapat di lapangan. Jaga semangat serta terus pertahankan kekompakan tim", ujar pelatih Serka Sugito.

Hadir pada kesempatan tersebut, Aspers Koopsau II, Dandenma Koopsau II, para pengurus PIA AG D.II Koopsau II, Kosekhanudnas II, Lanud HND, Pengurus Persatuan Istri TNI AD, TNI AL, dan para perwakilan dari persatuan TNI-Polri.(*/Pentak Koopsau II Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.