-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Sinergitas TNI – Polri Dengan Warga, Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menimpa Jalan Pedesaan
Inilah Sinergitas TNI – Polri Dengan Warga, Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menimpa Jalan Pedesaan

Inilah Sinergitas TNI – Polri Dengan Warga, Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menimpa Jalan Pedesaan

Foto.- Babinsa Serda Rosmin bersama Bhabinkamtibmas Bripka Usman, dengan warga saat evakuasi pohon tumbang badan jalan Desa, di Dusun Panambea, Desa Popo, Kecamatan Galesong Selatan.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Sinergitas TNI-Polri kembali terlihat setelah Personel Bhabinkamtibmas Polsek Galesong Selatan yang dipercayakan membina masyarakat Desa Popo, Bripka Usman dibantu dengan Babinsa Serda Rosmin melaksanakan pembersihan pohon tumbang yang menimpa badan jalan Desa, di Dusun Panambea, Desa Popo, Kecamatan Galesong Selatan,  Kabupaten Takalar. Selasa, (07/12/2021).

Mendapatkan laporan dari warga yang melintas adanya pohon tumbang yang menimpa badan jalan, Bhabinkamtibmas Bripka Usman dengan sigap menuju lokasi serta dibantu warga desa setempat melaksanakan pembersihan pohon tumbang tersebut yang diperkirakan tumbang akibat angin kencang dan cucaca hujan.

Kapolsek Galesong Selatan Iptu Ashar melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Takalar, Aipda Aswan Sabil membenarkan kejadian pohon tumbang.

"Benar bahwa pohon tumbang tersebut menimpa badan jalan lintas Desa Popo, terjadi akibat angin kencang dan cuaca hujan.

Mendapat laporan tersebuy, kami dari pihak Polri dan TNI segera melaksanakan evakuasi dengan alat seadanya dan dibantu warga setempat,” katanya.

Aswan Sabil mengungkapkan pohon tumbang tersebut juga sempat mengakibatkan arus listrik padam beberapa saat diwilayah Desa Popo dan juga akses tranportasi hanya terhenti beberapa saat, namun setelah kita evakuasi pohon tersebut aktifitas tranportasi kembali lancar,” tutup Aswan Sabil.(*/Humas Polres Takalar1).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.