-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH, Komando Operasi (Koopsau) Angkatan Udara II, Menggelar Doa Bersama Diakhir Tahun 2021
INILAH, Komando Operasi (Koopsau) Angkatan Udara II, Menggelar Doa Bersama Diakhir Tahun 2021

INILAH, Komando Operasi (Koopsau) Angkatan Udara II, Menggelar Doa Bersama Diakhir Tahun 2021

Foto.- Pangkoopsau II, Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo,
saat menggelar Doa bersama diakhir Tahun 2021.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Komando Operasi (Koopsau) Angkatan Udara II menggelar Doa Bersama dan beserta pengurus PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II beserta Jajaran dalam rangka menutup akhir tahun 2021, yang diselenggarakan secara langsung bertempat di ruang rapat Makoopsau II bersamaan dengan secara virtual melalui vikon video conference. Rabu (23/12/2021).

Pangkoopsau II, Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. dalam sambutannya menyampaikan bahwa doa bersama dalam rangka menjelang berakhirnya Program Kerja Anggaran Tahun 2021 sekaligus menyongsong Anggaran 2022.

“Di tahun 2021 banyak tantangan yang kita hadapi namun banyak pula yang telah dicapai dan saya mengapresiasi yang tinggi kepada para Komandan satuan jajaran, baik di Bidang Operasi, Bidang Latihan, Bidang Logistik, Bidang Personel, serta bidang yang berkaitan langsung dengan upaya pencegahan Covid-19.” ungkap Pangkoops.

Pangkoopsau menambahkan, mari satukan kembali tekad serta evaluasi semaksimal mungkin agar lebih siap dalam menyongsong tugas-tugas di tahun 2022, serta tak lupa Bersama-sama saling mendukung, saling menguatkan, saling mengingatkan agar kegiatan bisa berjalan dengan aman sehingga tugas TNI Angkatan Udara dapat didukung dengan baik.

Pelaksanaan doa bersama secara bergantian dipimpin oleh masing-masing dari perwakilan ke empat Agama. Diantaranya Agama Kristen/Katolik dipimpin Rohaniwan dari Lanud Sultan Hasanuddin, Lettu Sus Paulinus Arso S., S.Pd., Agama Kristen/Protestan dipimpin Rohaniwan dari Lanud Iswahjudi, Mayor Sus Rocky Stefanus S., S.Th., Agama Islam dipimpin Rohaniwan dari Koopsau II, Letkol Sus Abdul Sammy Musahib, serta Agama Hindu dipimpin Rohaniwan dari Lanud I Gusti Ngurah Rai, PNS Ketut Berata.

Doa Bersama ini dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini D.ll Koopsau II, Wakil Ketua PIA Ardhya Garini D.II Koopsau II beserta pengurus, Kas, Ir, Asren, Asintel, Asops, Aslog, Askomlek, Aspotdirga, Danpom, dan Para Sahli Koopsau II. Serta diikuti juga para Komandan Satuan Jajaran Koopsau II beserta seluruh PIA Ardhya Garini Cabang jajaran Koopsau II melalui telekonferensi pertemuan virtual.(*/Pentak Koopsau II).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.