-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Inilah Kapolda Sulsel, Membuka Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Kesiapan Operasi Lilin 2021
Inilah Kapolda Sulsel, Membuka Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Kesiapan Operasi Lilin 2021

Inilah Kapolda Sulsel, Membuka Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Kesiapan Operasi Lilin 2021

Foto.- Irjen Pol Drs Nana Sudjana Kapolda Sulsel, saat membuka rapat
koordinasi (rakor) lintas sektoral dalam rangka Operasi Lilin 2021, Selasa (21/12/2021).

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Nana Sudjana A.S., M.M. membuka rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral dalam rangka Operasi Lilin 2021, Selasa (21/12/2021).

Rakor dihadiri Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H. Pejabat Forkopimda, Sekda Provinsi Sulsel Dr. Abdul Hayat Gani, Basarnas, pimpinan Jasa Raharja, Pejabat Utama Polda Sulsel serta pejabat lainnya.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel menyampaikan Perayaan Natal dan Tahun Baru dapat menimbulkan peningkatan mobilitas masyarakat dan menimbulkan masalah-masalah Kamseltibcar Lantas dan Pelanggaran Protokol Kesehatan.

"Olehnya itu, perlu kita kelola segala bentuk gangguan Kamtibmas dengan upaya koordinasi dan kolaborasi pemerintah dan masyarakat agar dapat merayakan dengan aman, nyaman dan sehat,” ujar Kapolda Sulsel.

Lebih lanjut Kapolda mengharapkan adanya sinergitas antar instansi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Ya, saya harap peserta memanfaatkan kegiatan rakor ini dalam menentukan langkah-langkah atau cara bertindak demi tercapainya keamanan yang kondusif ," jelas Kapolda.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.