-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH  Imbauan, Kapolsek Pattallassang Saat Pantau Giat Vaksinasi
INILAH  Imbauan, Kapolsek Pattallassang Saat Pantau Giat Vaksinasi

INILAH Imbauan, Kapolsek Pattallassang Saat Pantau Giat Vaksinasi

Foto.- IPTU SADI, Kapolsek Pattallassang, saat mengimbau masyarakat
beserta para peserta vaksinansi, Pada Hari Kamis, Tanggal 30/12/2021

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pattallassang Polres Takalar terus dilaksanakan secara continue. Kali ini kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di Tribun Lapangan H.Makkatang Daeng Sibali Takalar. Pada Hari Kamis, Tanggal 30/12/2021.

Kapolsek Pattallassang mengatakan bahwa peserta dalam kegiatan tersebut diantaranya warga masyarakat umum Kecamatan Pattallassang baik remaja maupun lansia hadir.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pattallassang Iptu Sadi Winarko menyampaikan himbauan agar masyarakat mematuhi prokes dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

"Walaupun hari ini bapak-ibu dan adek-adek datang kelapangan untuk mendapatkan Vaksinasi, tapi saya imbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai Masker dan Menjaga Jara", imbau Sadi.(*/Humas Polsek Pattallassang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.