-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Inilah Antisipasi Penyalahgunaan Medsos di Kalangan Pelajar, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Beri Penyuluhan
Inilah Antisipasi Penyalahgunaan Medsos di Kalangan Pelajar, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Beri Penyuluhan

Inilah Antisipasi Penyalahgunaan Medsos di Kalangan Pelajar, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Beri Penyuluhan

Foto.- Bhabinkamtibmas Polsek Marbo, saat melakukan penyuluhan terkait penyalahgunaan Medsos.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Guna mengantisipasi Penyalahgunaan Media Sosial (Medsos) dikalangan remaja dan atau Pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Marbo untuk Desa Cikoang, memberikan penyuluhan dengan tajuk " Bijak Dalam Bermedia Sosial" kepada siswa dan siswi SMU Negeri 7 Takalar, Desa Cikoang, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar. Selasa, 21/12/2021.

Dalam penyuluhannya, Bhabinkatibmas menghimbau kepada para pelajar pengguna Media Sosial (Medsos) agar bijak dalam penggunaannya.

“ Pemberitaan dalam medsos agar di sharing terlebih dahulu sebelum di share, tidak memposting tulisan ataupun gambar dan foto yang sebenarnya tidak layak, pornografi, konten bermuatan SARA dan Ujaran Kebencian, gunakanlah medsos sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain”, tambahnya.

Ps. Kasubsipenmas Humas Polres Takalar, Aipda Aswan Sabil mengatakan bahwa kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan ini bertujuan mencegah terjadinya penyalahgunaan medsos di kalangan pelajar dan remaja yang saat ini lebih dominan menggunakan berbagai macam layanan Media Sosial. Untuk itu peran Bhabinkamtibmas sebagai pembina masyarakat secara langsung sangat dibutuhkan", jelas Aswan.

Lanjutnya “ Bhabinkamtibmas juga memberi dorongan dan motifasi kepada para siswa agar mereka lebih fokus untuk belajar dan meraih cita-cita di masa depan agar dapat menjadi anak yang nantinya bisa membanggakan keluarga, bangsa dan negara”. Tutupnya.{*/Humas Polres Takalar}.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.