-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Watampone
Danrem 141/Tp, Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Watampone

Danrem 141/Tp, Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Watampone

Foto.- Brigjen TNI Djashar Djamil, Danrem 141/Tp. saat Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Watampone, Pada Hari Selasa Tanggal 14/12/2021.

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) dirangkaikan dengan "Dirgahayu HUT Ke-65 Korem 141/Toddopuli Tahun 2021", di pimpin oleh Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M, di rangkaikan dengan peringatan Hari Juang TNI-AD Ke-76 diwilayah, Pada Hari Selasa Tanggal 14/12/2021.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi, menjelaskan "Pada rangkaian ziarah yang berlangsung singkat, diletakkan karangan bunga di depan tugu TMP sebagai simbol penghargaan dan penghormatan serta dilanjutkan dengan penaburan bunga di atas pusara para pejuang-pejuang bangsa. "Pungkasnya.

Ziarah tersebut dilaksanakan untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan yang bertepatan dengan peringatan Hari Juang TNI AD Ke-76 dan HUT ke 65 Korem 141/Toddopuli. "Tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan yakni, Kasrem141/Toddopuli. Kolonel Arh Elphis Rudy S.E, M.M, Ms.c, M.Ss, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Dandim 1407/Bone. Letkol Kav Budiman S.H, Para Kabalak, Kadisjan dan Pasi korem 141/Tp, Para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab rem 141 PD XIV/Hsn. Ibu Irma Djashar Djamil, Para Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn.(Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.