-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/TP, Membuka Giat Baksos Donor Darah Jelang HUT Hari Juang TNI - AD Ke - 65 Korem
Danrem 141/TP, Membuka Giat Baksos Donor Darah Jelang HUT Hari Juang TNI - AD Ke - 65 Korem

Danrem 141/TP, Membuka Giat Baksos Donor Darah Jelang HUT Hari Juang TNI - AD Ke - 65 Korem

Foto.- Brigjen TNI Djashar Djamil, Danrem 141/TP,bersama dengan peserta
donor darah seusai membuka Baksos jelang HUT ke 65 Korem 141/Tp.

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Telah Di Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI-AD yang dirangkaikan Baksos HUT ke 65 Korem 141/Tp, yang di buka oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M Bertempat di Aula Sudirman Makorem 141/Toddopuli. Jl Jendral Sudirman No. 9 Kab. Bone. Kamis 09/12/2021.

Foto.- Brigjen TNI Djashar Djamil, Danrem 141/TP,
saat mendonorkan daranya jelang HUT ke 65 Korem 141/Tp.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi mengatakan "Dalam memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2021, yang dirangkaikan Baksos HUT Korem 141/Tp, menggelar Kegiatan Donor Darah. Dengan harapan bahwa darah yang kita sumbangkan dapat membantu menyelamatkan jiwa manusia yang membutuhkannya. "Jelasnya.

Adapun sambutan Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil. S.E, M.M yang intinya kegiatan ini merupakan refleksi dari hati nurani sebagai Tentara Rakyat dalam mewujudkan kepedulian dan kepekaan dalam menyikapi berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, khususnya dalam hal kebutuhan transfusi darah. "Ungkapnya.

Oleh karena itu, momen memperingati hari Juang TNI AD yang dirangkaikan HUT Korem 141/Tp kali ini, kita isi dengan kegiatan sosial yaitu Donor Darah dengan tujuan untuk menambah persediaan darah di PMI sekaligus sebagai wujud solidaritas bagi sesama kita yang membutuhkan darah. "Ucapnya.

Atas terselenggaranya kegiatan ini, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan para tenaga medis serta UTD PMI Kabupaten Bone yang turut berpartisipasi langsung dalam pelaksanaan kegiatan Donor Darah ini. "Ungkapnya.

Begitu pula kepada para prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Korem 141/Tp, Kodim 1407/Bone, Polres Bone, Yon C Brimob Kab Bone, serta ibu-ibu Persit, Satpol PP Kab Bone, yang menyumbangkan darahnya melalui kegiatan Donor Darah ini. "Tambahnya.

Sementara Kapenrem 141/Toddopuli, turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya ; Kasiren Korem 141/Tp, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Para Dan/Kabalak Rem 141/Tp, Para Kadisjan Korem 141/Tp, Ketua Korcab Persit KCK Rem 141/Tp Ibu Irma Djashar Djamil, beserta Pengurus, Danyon C Brimob Kab Bone Kompol Nur Ichsan S.,Sos, Kadis Ketahanan Pangan Kab Bone H. A. Asman Sulaeman, S.,sos., M.M, Kabag Ops Polres Bone AKP A. Muh. Safei S., Sos., M.H, Ketua FKPPI Kab Bone dr.H. Sumardi Syuaib, Para Peserta Donor Darah.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.