-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Bupati Pangkep Melantik dan Mengambil Sumpah Ratusan Pejabat
Bupati Pangkep Melantik dan Mengambil Sumpah Ratusan Pejabat

Bupati Pangkep Melantik dan Mengambil Sumpah Ratusan Pejabat

Foto.- Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau melantik dan mengambil sumpah ratusan pejabat.

SPIRITNEWS PANGKEP.- Kepala Pemerintahn (Bupati) Kabupaten Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau saat melantik dan mengambil sumpah ratusan pejabat, dimana pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, digelar di ruang pola Kantor Bupati Pangkep, Pada Hari Jumat(24/12/21).

Dikatakan MYL, sesuai keputusan KemenPAN-RB nomor 17 tahun 2021 tentang penyetaraan jabatan administrasi ke dalam jabatan fungsional yang akan di duduki disetarakan dengan kelas jabatan yang di duduki sebelumnya.

Pengembangan karir ASN dan penataan oraganisasi perangkat daerah(OPD), perlu dioptimalkan melalui pengangkatan dan promosi guna memenuhi kebutuhan organisasi.

"Diharapkan dengan pelantikan ini, agar dapat memberi kontribusi bagi ASN dalam melaksanakan tugas serta kontribusi maksimal terhadap pemerintah daerah.

Selain itu MYL juga mengharapkan kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar dapat memaksimalkan kinerja dan tanggungjawab dalam penyelenggaran urusan pemerintahan dan rencana pembangunan sehingga tata kelola pemerintahan berjalan baik dan program kegiatan berjalan baik sesuai visi misi pemerintah kabupaten Pangkep,"jelasnya.

Plt Kepala badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia(BPKSDM) Pangkep, Farmawaty menerangkan, Bupati melantik 292 pejabat fungsional.

Lebih lanjut Farmawaty menjelaskan bahwa yang diusulkan sebelumnya, sebanyak 349 orang, namun jabatan yang terisi untuk jabatan eselon IV sedangkan yang disetarakan hanya sebanyak 304 Orang.

Kemudian ada yang pensiun dan ada yang pindah sehingga hanya 292 orang. Kita harapkan, memberikan kesempatan pejabat fungsional bisa meningkatkan lagi keahlian dan kompetensi,"katanya.(*/Kominfo Pemkab Pangkep).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.