-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Akibat Banjir, Polsek Pattallassang Turunkan Personil Mengurangi Kemacetan Lalu Lintas
Akibat Banjir, Polsek Pattallassang Turunkan Personil Mengurangi Kemacetan Lalu Lintas

Akibat Banjir, Polsek Pattallassang Turunkan Personil Mengurangi Kemacetan Lalu Lintas

Foto.- Personel Polsek Pattallassang, saat terjadi kemacetan Lalu Lintas, akibat banjir.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Akibat intensitas hujan yang tinggi selama beberapa hari mengguyur Kabupaten Takalar, termasuk ruas jalan poros terendam banjir dan mengakibatkan kemacetan Lalulintas. Selasa, 07/12/2021.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, pihak Polsek Pattallassang wilayah Polres Takalar menurunkan personilnya untuk mengurai emacetan yang terjadi. Seperti yang terlihat di jalan poros Lingkungan Panaikang, Kecamatan Pattallassang, terlihat beberapa orang Personil Polsek Pattallassang sedang sibuk mengurai arus lalulintas.

Pada kesempatan tersebut, Kasubsi Penmas Polres Takalar, Aipda Aswan Sabil menyampaikan bahwa pengaturan yang dilaksanakan sejak pagi hari, akibat curah hujan yang berintensitas tinggi dan menimbulkan genangan air setinggi 50 cm yang merendam badan jalan Poros di Lingkungan Panaikang jalan penghubung Kab. Takalar - Jeneponto mengalami kemacetan arus kendaraan.

Namun saat hujan redah hingga air sudah mulai surut di lokasi tersebut menyisahkan material lumpur dan batubatuan yang terbawa arus air banjir ke badan jalan, mengakibatkan terhambatnya arus lalu lintas sekitar 2 kilometer dari kedua arah (Takalar - Jeneponto) karena kendaraan yang melintas mengalami perlambatan. Kata Aswan.

Dia juga menuturkan Kepadatan arus lalu lintas dapat teratasi dan terurai setelah Personil Satuan Samapta Polsek Pattallassang yang dipimpin Aiptu Sapriandi melaksanakan pengaturan dan pengalihan arus lalu lintas..(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.