-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sat Binmas Polres Takalar Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Di Sekolah
Sat Binmas Polres Takalar Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Di Sekolah

Sat Binmas Polres Takalar Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Di Sekolah

Foto.- IPTU Nurdin memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada Siswa dan Siswi SMP Negeri 2 Manggarabombang.

SPIRITNEWS TAKALAR.– Sat Binmas Polres Takalar melalui KBO Sat Binmas IPTU Nurdin laksanakan penyuluhan tentang Bahaya Penggunaan Narkoba disekolah SMP Negeri 2 Manggarabombang, Kecamatan Marbo, KabupatenTakalar, Selasa (30/11/2021) Pukul 09.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut IPTU Nurdin memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada Siswa dan Siswi SMP Negeri 2 Manggarabombang kegiatan ini dilakukan agar para Siswa dan Siswi mengerti dan paham serta mengetahui akan dampak dari penyalah gunaan Narkoba tersebut.

IPTU Nurdin juga mengingatkan para siswa dan siswi agar tertib dalam berlalulintas dan patuh pada aturan – aturan yang berlaku di Indonesia, ungkapnya.

Terpisah Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H mengatakan pentingnya peran Polisi dilingkungan sekolah sekolah untuk memberikan himbauan Kamtibmas, bahaya akan Narkoba terhadap kesehatan siswa dan siswi usia SMP, juga akibat hukum apabila menggunakan Narkoba.

“Siswa di sekolah yang sudah melaksanakan tatap muka, wajib melakukan protokol kesehatan dengan ketat guna menghindari penularan covid 19 dilingkungan sekolah”, tegas Kapolres Beny.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.