-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pangdam Hasanuddin Serahkan Kendaraan Operasional ke Pejabat Kodam
Pangdam Hasanuddin Serahkan Kendaraan Operasional ke Pejabat Kodam

Pangdam Hasanuddin Serahkan Kendaraan Operasional ke Pejabat Kodam

Foto.- Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, Pangdam Hasanuddin saat menyerahkan kendaraan Operasional ke Pejabat Kodam.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., menyerahkan kendaraan dinas dan menerima kendaraan hibah untuk pejabat Kodam Hasanuddin, bertempat di lapangan M. Yusuf Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (1/12/2021).

Penyerahan dan penerimaan kendaraan dinas dan hibah tersebut disaksikan oleh Kasdam Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos., M.Si., Irdam, Kapoksahli, Perwira LO, para Asisten dan Kabalakdam serta Komandan Satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Diawal sambutannya, Pangdam mengucapkan terimakasih kepada Kalla group dan Toyota yang telah menghibahkan 2 unit mobil dan juga kepada Bapak Ayong yang menghibahkan 1 unit mobil untuk mendukung mobilitas dan operasional pelaksanaan tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya, ini adalah suatu anugerah dari Kalla Group dan Toyota juga dari rekan saya bapak Ayong, hari ini kita sama-sama di sini, telah menghibahkan 2 unit mobil dari Kalla Group dan 1 unit dari bapak Ayong guna memenuhi kebutuhan Kodam XIV/Hasanuddin,".

Selain itu orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini menyerahkan 4 unit mobil dinas untuk para pejabat Kodam yaitu kepada Irutum Itdam XIV/Hsn, Kasdim 1428/Mamasa, Pakor Kowad dan Kalandam XIV/Hsn.

"Seperti dari awal saya sampaikan, keberadaan saya di sini diantaranya adalah memberikan kesejahteraan, saya belum bisa secara menyeluruh, ini sementara untuk kebutuhan pejabat Pamen," jelas Pangdam.

"Saya berupaya dengan optimal untuk memenuhi itu, 8 bulan saya di sini, dari target 69, sekarang sudah bisa tercapai 26 mobil, mudah-mudahan ke depan lebih banyak lagi bisa terpenuhi, setelah mobil mungkin baru motor," harapnya.

"Ini adalah upaya-upaya yang dilakukan dari Komandan Satuan dalam hal ini Pangdam untuk bisa memenuhi kebutuhan organisasi agar kita bisa melaksanakan tugas secara optimal," sambungnya.

Jenderal bintang dua ini berharap kepada para pemegang kendaraan untuk dapat memelihara kendaraannya dengan baik dan menganggap sebagai kendaraan sendiri.

"Gunakan dengan sebaik-baiknya, agar dipelihara dan dirawat dengan baik, anggap saja mobil sendiri, sehingga kondisi kendaraan tetap baik dan bisa juga dipakai oleh pejabat baru nantinya," tutup Pangdam.(*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.