-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pangdam Hasanuddin Kunker di Wilayah Korem 143/HO Kendari
Pangdam Hasanuddin Kunker di Wilayah Korem 143/HO Kendari

Pangdam Hasanuddin Kunker di Wilayah Korem 143/HO Kendari

Foto.- Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, Pangdam Hasanuddin saat Kunker di Wilayah Korem 143/HO Kendari.

SPIRITNEWS KENDARI.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di wilayah Korem 143/HO, kedatangan Pangdam disambut oleh Bupati Bombana, bertempat di rujab Bupati Bombana Jl. Jend. Sudirman Kel. Lauru, Kec. Rumbia Tengah, Kab. Bombana, Senin (15/11/2021).

Pangdam pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas sambutan Bupati Bombana. Kunker Pangdam beserta rombongan dalam rangka bersilaturahmi dan meninjau progres pembangunan Kodim Bombana dan lokasi rencana pembangunan Kompi Yonif 725/Woroagi.

"Kami akan meninjau secara langsung progres pembangunan Makodim Bombana, setelah itu akan kami laporkan langsung ke bapak Kasad, oleh karena itu semoga ke depan bisa segera diresmikan dan mohon bantuan dari pak Bupati dan jajarannya untuk percepatan pembangunan Makodim Bombana," jelasnya.

Di tempat yang sama Bupati Bombana H. Tafdli, S.E., M.M, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pangdam Hasanuddin beserta jajarannya di Kabupaten Bombana.

H. Tafdli menuturkan sejalan dengan keinginannya agar pembangunan Kodim Bombana cepat terealisasi untuk menghadapi tantangan ke depan yang semakin kompleks, khususnya pemilu mendatang.

"Situasi Kamtibmas di Kabupaten Bombana ini cukup kondusif meskipun di Bombana banyak potensi karena Bombana daerah tambang dan investasi yang dapat menggangu Kamtibmas dan sampai saat ini tidak ada yang menonjol," tuturnya.

Turut mendampingi Pangdam, Kasrem 143/HO, Asrendam, Asops, Aslog, Kazidam, Kepuskopad Hasanuddin, para Kasi Korem 143/HO dan para unsur Forkopimda Kab. Bombana.(*/PENDAM XIV/HASANUDDIN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.