-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin, Disambut Bupati Konut Saat Kunjungi Kab. Konawe Utara
Pangdam Hasanuddin, Disambut Bupati Konut Saat Kunjungi Kab. Konawe Utara

Pangdam Hasanuddin, Disambut Bupati Konut Saat Kunjungi Kab. Konawe Utara

Foto.- Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno,Pangdam Hasanuddin disambut oleh Bupati Konut Saat Kunjungi Kab. Konawe Utara.

SPIRITNEWS KONUT.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H, disambut oleh Bupati Konawe Utara (Konut) Dr. H. Ruksamin, S.T., M.Si, saat kunjungan kerja (kunker) di Bumi Oheo Kabupaten Konawe Utara Sultra, Selasa, (16/11/2021).
Bupati didampingi, Wakil Bupati Konut H. Abuhaera, Ketua DPRD Konut, jajaran Forkopimda Konut, Sekda Konut, Kepala OPD, Kabag serta pejabat TNI Polri di wilayah Kabupaten Konut dalam menyambut kedatangan Pangdam.

Kedatangan orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini dalam rangka Kunker di wilayah Korem 143/HO sekaligus mengunjungi pembangunan Kodim Konawe Utara serta Pos Ramil Langgikima.

Penyambutan rombongan Pangdam di warnai dengan penyambutan Tarian Mondotambe dan Pengalungan Bunga sebagai bentuk tanda penghormatan kepada tamu yang datang.

Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H, mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat dan bangga bisa berkunjung di Konawe Utara ini.

“Kami merasa terhormat dan bangga, terimakasih atas penyambutan ini, baru di Konut saya disambut lagu mars. Mars itu identik dengan lagu-lagu semangat. ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya dapat berkunjung di Konawe Utara,” kata Pangdam.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa dirinya datang di wilayah Konawe Utara dalam rangka kunjungan kerja dan mengunjungi progres pembangunan Kodim Konawe Utara.

“Tujuan saya berkunjung untuk memantau kesiapan kesatuan yang dibangun dalam hal ini Kodim,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Bupati Konut dalam mengawali sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada bapak Pangdam bersama rombongan atas kunjungannya di wilayah Konawe Utara.

“Kita kedatangan tamu yang sangat luar biasa, yang sudah kita nanti-nantikan. Atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Konut saya menyampaikan selamat datang kepada bapak Panglima, Rahmat dan hidayah akan semakin banyak setelah kunjungan bapak ke Konut,” kata Bupati.

Di hadapan Pangdam, Bupati juga memaparkan kondisi daerah Kabupaten Konawe Utara yakni, gambaran secara umum kondisi Daerah yang mencakup luas wilayah Konut 5003 Km², jumlah penduduk yang saat ini berjumlah 67.871 jiwa, jumlah Kecamatan 13 dan jumlah Desa 159.

Selain itu, ia juga memaparkan tentang kondisi perekonomian, tanaman pangan, perkebunan, pesisir dan kelautan, potensi pertambangan mineral di Konut, serta Sinergi TNI dan Pemda dalam membangun sarana prasarana Desa.

Turut mendampingi Pangdam, Kasrem 143/HO Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos., M.M, Asrendam, Asops, Aslog, Kazidam, Para Kasi dan Kabalakrem serta para Komandan Satuan jajaran Korem 143/HO.(*/Pendam XIV/HASANUDDIN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.