-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Mentan SYL, Mengaku Senang Bisa Dialog Langsung Dengan Petani di Jawa Barat
Mentan SYL, Mengaku Senang Bisa Dialog Langsung Dengan Petani di Jawa Barat

Mentan SYL, Mengaku Senang Bisa Dialog Langsung Dengan Petani di Jawa Barat

DR. H. Syahrul Yasin Limpo., SH., M.Si., MH., Menteri Pertanian Republik Indonesia,
dengan petani di Desa Gombongsari, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

SPIRITNEWS JAWA BARAT.- Menteri Pertanian DR. H. Syahrul Tasin Limpo., SH., M.Si., MH., ucapkan alhamdulillah, hari ini, mengaku senang sekali bisa berdialog langsung dengan petani di Desa Gombongsari, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, Mentan Republik Indonesia ini, berharap bapak/ibu petani selalu dalam keadaan sehat, sehingga bisa menyediakan kebutuhan pangan bagi kita.

Selain itu, SYL menyampaikan Kementerian Pertanian selalu mendorong Kabupaten Karawang menjadi model pertanian modern yang bisa tiga kali panen dalam semusim.

Lebih lanjut diungkapkan Mentan mau Kecamatan Rawamerta di Karawang ini, menjadi contohnya pertanian yang hebat di wilayah Jawa Barat.

Disampaikan pula bahwa kita perlu rumuskan bersama agar bisa meningkatkan produktivitas pertanian ini, di di Desa Gombongsari, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Diungkapkan pula bahwa hal ini kami berharap mulai dari bibit unggul pada lahan kering dan basah, serta menyiapkan sarana dan prasarana teknologi untuk mengatasi adanya kendala air,ungkap SYL.

Diakhir pesan Menteri Pertanian mengatakan bahwa yang pasti semuanya ini, harus mengarah pada kepentingan rakyat, kepentingan negara, dan paling penting sebagai bentuk ibadah kepada Tuhan YME, tutupnya.(*/Randy).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.