-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Mentan RI, Apresiasi Para Petani di Desa Pangeureunan, Limbangan, Kabupaten Garut
Mentan RI, Apresiasi Para Petani di Desa Pangeureunan, Limbangan, Kabupaten Garut

Mentan RI, Apresiasi Para Petani di Desa Pangeureunan, Limbangan, Kabupaten Garut

Foto.- Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, bersama para petani di Kabupaten Garut.

SPIRITNEWS JAWA BARAT.- Menteri Pertanian DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.Si., MH., mengatakan kalau hari ini berbahagia melihat apa yang telah dilakukan petani di Kabupaten Garut.

Sementara itu, dinyatakan bahagia stelah melihat para petani di Desa Pangeureunan, Limbangan, melakukan gerakan olah tanam jagung.

Lebih lanjut Mentan RI, mengatakan bahwa apa yang dilakukan ini sangat bagus untuk kontribusi kebutuhan jagung di Jawa Barat, dengan produktivitasnya mencapai 550 ribu ton per tahun.

Saya kira kalau para pemimpin daerah memiliki perhatian pada pertanian dan mau mengoptimalkannya, Insya Allah ekonomi kita akan segera pulih.

Masyarakat juga tidak perlu risau lagi dengan berbagai tantangan yang ada, terutama dari segi ketersediaan pangan.

Diungkapkan pula bahwa saat ini, ada dua tantangan yang dihadapi pertanian, yakni perubahan cuaca ekstrem dan krisis pandemi, namun keduanya bukan halangan bagi kita untuk tidak berproduksi.

Diakhir ungkapan menyampaikan sangat optimis dengan memanfaatkan kemajuan sains, kecanggihan teknologi dan mekanisasi, berbagai tantangan di dunia pertanian ini pasti bisa diantisipasi.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.