-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kodam Hasanuddin Gelar Rakor Bersama Forkopimda Jelang Kunker RI- 1
Kodam Hasanuddin Gelar Rakor Bersama Forkopimda Jelang Kunker RI- 1

Kodam Hasanuddin Gelar Rakor Bersama Forkopimda Jelang Kunker RI- 1

Foto.- Plt.Gubernur Sulsel, Pangdam dan Kapolda Sulsel saat rapat jelang kunker RI-1.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Dalam rangka kunjungan kerja (kunker) Presiden RI Joko Widodo di Sulawesi Selatan, Kodam XIV/Hasanuddin menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama Forkopimda, bertempat di ruang Bina Yudha Makodam Jl. Urip Sumoharjo, Makassar, Minggu (21/11/2021).

Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI Polri dan pemerintah daerah, yakni Kabupaten Jeneponto dan Gowa yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya dalam rangka kunjungan kerja RI-1 di Sulawesi Selatan yang ketiga kalinya.

"Alhamdulillah, Pemerintah daerah Sulawesi Selatan mengapresiasi kepada bapak Presiden, sangat perhatian kepada Sulawesi Selatan ini yang ketiga kalinya dan rencana kedatangan pada hari selasa, hal ini sebagai bukti perhatian Presiden yang kita cintai untuk melihat pembangunan- pembangunan yang ada di Sulsel," ungkapnya.

"Tentunya kita paham di lapangan jajaran TNI Polri dan pemerintah daerah setempat serta Propinsi sudah mempersiapkan kedatangannya," tambahnya.

Turut hadir Kasdam Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos., M.Si, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, S.St.M.K., S.H, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M, unsur Forkopimda Sulawesi Selatan, Kabupaten Gowa dan Jeneponto serta para unsur pejabat TNI Polri di wilayah Makassar.(*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.