-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolsek Marbo, Ucapkan Selamat Kepada Kades Yang Terpilih  Agar Tetap Menjaga Keamanan
Kapolsek Marbo, Ucapkan Selamat Kepada Kades Yang Terpilih  Agar Tetap Menjaga Keamanan

Kapolsek Marbo, Ucapkan Selamat Kepada Kades Yang Terpilih Agar Tetap Menjaga Keamanan

Foto.- Iptu Andi Aldiansyah, Kapolsek Mangarabombang.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Proses rangkaian pemilihan Kepala Desa serentak 2021, telah selesai, termasuk proses pencoblosanpun sudah berakhir serta penginputan hasil pencoblosannya, diwilayah Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, tetap Pada Hari Rabu, Tanggal 17 November 2021.

Sementara berdasarkan pantauan Awak Media ini, sesuai dengan hasil perhitungan surat suara disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), para wajib telah menentukan pilihannya masing masing.

Inilah para Calon Kepala Desa yang meraih suara banyak disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS)yakni ; di Cikoang 1. Nomor urut 4 . Zainuddin Johan., di Bontoparang Nomor urut 4 Abd. Rahman Dg. Kulle.,di Pattopakang Nomor Urut 3 Sapri, S.Sos., di Lakatong (no.1 Syahrir tola)., di Punaga ( No. 3 M. Syarifuddin Dg Sore., di Bontomanai ( No.3 Muhammad Aris Dg Nappa)., di Bontolanra (No 1 Ramli Dg Beta)., di Lengkese ( No. 1 Syamsi Indi krg. Indi)., di Laikang ( No. 1 Nursalim lingka) dan di Topejawa (No. 2 Arman).

Terkait dengan hasil perolehan suara para Kades yang memperoleh suara banyak (menang), Kapolsek Marbo Iptu Andi Aldiansyah, yang terpilih kami ucapkan selamat dan tetap menjaga keamanan.

Lanjut disampaikan bahwa bagi yang tidak terpilih kami menghimbau, agar tetap menjaga silahturahim dan keamanan di Desanya masing masing pada khususnya dan Pada Umumnya diseluruh Wilayah Kecamatan Marbo.

Kapolsek Marbo Iptu Andi Aldiansyah, menjelaskan bahwa mulai dari proses kampanye para kandidat termasuk pendistribusian logistik ke setiap Desa sampai dengan pencoblosan dan perhitungan surat suara sampai saat ini jam 18.18, wilayah Marbo Aman terkendali dan tidak ada riak riak yang terjadi, tutur Karaeng Baso sapaan akrabnya.

Pimpinan Redaksi Koran SpiritNews dan onlinespirit.com., Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel Ketua Bidang Hamkam (Rusli), berharap semoga wilayah hukum Polsek Marbo, selama Kapolseknya di Nakhodai oleh salah satu putra dari Almarhum Andi Parawansyah Karaeng Lomba (Karaeng Laikang) yakni Iptu Andi Aldiansyah Karaeng Baso, sebagai orang nomor satu (Kapolsek),, wilayahnya selamanya dalam keadaan aman dan kondusif.(Pimpred).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.